Cofee Morning, Jalin Sinergitas Antara Polri dan Awak Media di Lingga. Kapolres Lingga : Terimakasih atas Hubungan yang Baik Antara Polres Lingga dan Insan Pers

InDepthNews.id (Lingga) 01/11/2022 -Jalin Sinergitas antara Polri dan Awak media di kabupaten lingga, Polres Lingga adakan coffe morning bersama rekan-rekan media yang ada di Kabupaten Lingga, bertempat di teras depan Mapolres Lingga, Selasa, (1/11/2022).

Dalam kegiatan itu, tampak kehangatan dan keakraban yang terjalin antara Kapolres beserta jajarannya dengan rekan-rekan media yang hadir.

Dalam sambutannya, Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus., S.I.K., M.H menyampaikan ucapan terimakasih kepada rekan-rekan media yang telah hadir dalam acara silaturahmi, Kapolres juga menyampaikan apresiasi atas terciptanya hubungan yang baik selama ini antara Jajaran Polres Lingga dengan Insan Pers di daerah Kabupaten Lingga.

Kapolres Lingga AKBP Padli Agus. S.H, SIK saat memberikan sambutan dalam acara Cofee Morning bersama awak media di kabupaten lingga
Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H saat memberikan sambutan dalam acara Cofee Morning bersama awak media di kabupaten lingga

“Saya atasnama Polres Lingga mengucapkan terimakasih kepada insan pers yang ada di daerah lingga ini yang telah membantu mempublikasikan kinerja-kinerja Jajaran Polres Lingga, semoga jalinan kerjasama ini terjalin lebih baik lagi kedepannya,” kata Kapolres

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga mengajak insan pers untuk bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif, melalui pemberitaan yang menyejukkan serta mengedukasi masyarakat.

“Mari bersama kita wujudkan Kabupaten Lingga, ke depan yang lebih baik dan semakin maju”, ajak Kapolres.

Disamping itu Kapolres juga menyatakan keterbukaannya dan siap bekerjasama dan bersinergi dengan insan pers serta saling mendukung untuk kebaikan.

Ditempat yang sama mewakili Insan Pers, Sekretaris Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Lingga, Johari Purwadi menyampaikan apresiasi kepada Polres Lingga beserta jajarannya yang telah membina hubungan baik dengan insan pers.

“Semoga silaturahmi ini dapat terus terpelihara, sehingga sinergitas kedua profesi ini juga dapat terjalin dengan baik,” ungkapnya Johari yang akrab disapa bang Jo.

Ikut hadir bersama Kapolres sejumlah pejabat utama Polres Lingga seperti Waka Polres Kompol Karyono SH, Para Kabag, Para Kasat serta Kasubbag Humas.

Sementara dari Insan Pers hadir Wakil Ketua PWI Lingga, Wakil Ketua PJMI, Lingga, DPC AJOI Lingga, Ketua Kordinator IJTI Lingga, IWO Lingga, dan sejumlah Wartawan Media Cetak, Online dan Televisi yang berjumlah sekitar 16 orang. (AB.B)

Comment