Bupati Natuna Wan Siswandi Dampingi Wakapolda Kepri Ke Pulau Laut Natuna. Cek Peresmian Polsek Pulau Laut

InDepthNews.id (Natuna) – Bupati Kabupaten Natuna Wan Siswandi., S.Sos., M.Si dampingi Wakapolda Kepri, Brigjen Pol Drs. Rudi Pranoto dalam rangka mengecek kesiapan peresmian Polsek Pulau Laut yang direncanakan akan diresmikan langsung oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si.

Sebelum berangkat ke Pulau Laut yang merupakan pulau perbatasan terdepan bagian Utara Natuna Provinsi Kepulauan Riau, Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Rudi Pranoto sebelumnya melakukan beberapa pertemuan dengan jajaran Polres Natuna, pada kamis pagi, (02/06/2022).

Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy S.ik., MH saat dijumpai di MV Indra Perkasa di sela persiapan keberangkatan ke Kecamatan Pulau Laut Kabupaten Natuna mengatakan dirinya juga ikut mengantarkan Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Rudi Pranoto dalam rangka kunjungan kerja ke Kecamatan Pulau Laut.

“Iya, pagi ini, kami akan mendampingi Bapak Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Rudi Pranoto ke Kecamatan Pulau Laut untuk melakukan pengecekan kesiapan peresmian Polsek Pulau Laut yang direncanakan akan diresmikan langsung oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si dalam waktu dekat”, Tutur Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy SIK, MH., Jumat (03/06/2022).

Adapun rombongan yang ikut mendampingi Kunjungan Kerja Wakapolda Kepri itu yakni Bupati Natuna Wan Siswandi, Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy SIK MH, Dandim Natuna Letkol H.H. Lubis, Sekda Natuna Boy Wijanarko dan tokoh sentral Kecamatan Pulau Laut, Nato.

Rombongan bertolak dari pelabuhan Perhubungan Tanjung Payung Penagi Jum’at (03/06) pagi sekitar 10:15 wib dan di perkirakan merapat di Pelabuhan Perhubungan Tanjung Batu Desa Air Payang Kecamatan Pulau Laut 12:30 Wib.

(Wn)

Comment