Camat Mendahara Hadir Pesta Kenegaraan Dan Pesta Rakyat

Jambi6 views

 

InDepthNews.id (Jambi) – Camat Mendahara M.Junaidi, SP. MSI menghadiri acara Malam Puncak Pesta Kenegaraan dan malam pesta rakyat di lapangan sepak bola Manunggal mendahara yang dihadiri Kapolsek Mendahara AKP Rafisal serta anggota Polsek Mendahara dan juga Instansi dan Muspika kecamatan mendahara, Acara yang dimulai pukul 20:00 WIB merupakan puncak dari serangkaian kegiatan perayaan yang digelar oleh masyarakat setempat.

 

Setibanya dilokasi, Camat Mendahara M.Junaidi,SP.MSI beserta Ketua Tim penggerak PKK kecamatan Mendahara disambut meriah oleh Paskibraka maupun undangan yang lainnya beserta para Ketua RT, dan RW maupun Ketua Panitia, serta seluruh warga masyarakat dan Undangan yang hadir di Pesta Kenegaraan dan Pesta Rakyat.

 

Adapun kata sambutan Camat Mendahara M.Junaidi, SP.MSI mengatakan, Kami dari pemerintah kecamatan Mendahara maupun seluruh panitia HUT RI ke 79 tahun 2024 mengucapkan terima kasih yang tiada terhingga yang mana dari Mulai tahapan latihan Paskibraka sampai dengan Pengibaran Bendera Merah Putih maupun penurunan Bendera merah putih dan berbagai kegiatan yang dilaksanakan segenap masyarakat sampai dengan malam pesta Kenegaraan dan malam pesta Rakyat.

 

“Dengan ini Camat Mendahara M.Junaidi,SP.MSI menambahkan, Kami pemerintah kecamatan maupun segenap panitia HUT RI ke 79 tahun 2024 mengucapkan terima kasih atas segala bentuk bantuan Materi sampai dengan tenaga untuk menyukseskan HUT RI ke 79 tahun 2024 di Kecamatan Mendahara Ungkap Camat Mendahara. M.Junaidi, SP. MSI.

 

Pesta Kenegaraan dan Pesta Rakyat yang dilaksanakan oleh Panitia HUT RI ke 79 tahun 2024 di kecamatan Mendahara berjalan dengan meriah dan sukses. ( INDRA )

Comment