Calon Independen Drs. H. Muhammad Madel dan Muhammad Agus Silahturahmi ke Kantor KPU Sarolangun

InDepthNews.id (Sarolangun) – Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sarolangun dari jalur independen atau perseorangan, Drs. H. Muhammad Madel dan Muhammad Agus, SE.MM bersama Tim pemenangan silahturahmi kekantor KPU Sarolangun, Sabtu (11-05-2024)

“Kita datang kekantor KPU meminta informasi mengenai ke selesai independent apalagi yang kurang dan segala macamnya serta ingin bersilahturahmi” ungkap Muhammad Madel

Madel menjelaskan, untuk persyaratan dari jalur independen atau perseorangan berupa dukungan KTP, dirinya sudah mengumpulkan sebanyak 22 ribu KTP.

“Sesuai persyaratan Undang-undang, syarat dukungan berupa KTP itu sebanyak 21.000 (Dua Puluh Satu Ribu) tapi saya lebihkan jangan pas-pasan sebab takut nya nanti ada yang salah jadi susah, jadi sudah kita siapkan kisaran 22.000 (Dua Puluh Dua Ribu),” jelasnya.

Dirinyapun mengaku optimis untuk maju melalui jalur independen ketimbang melalui jalur partai politik, karena menurutnya, Ia ingin mencoba hal yang baru.

“Tentunya saya sangat optimis, bisa maju melalui jalur independen ini,” ucapnya yakin.

Madel pun berharap KPU nantinya dapat bekerja secara profesional, karena pemilihan kepala daerah ini adalah untuk memilih pemimpin daerah yang akan membawa arah pembangunan daerah kedepannya.

“Harapan saya KPU sebagai lembaga yang sangat terhormat bisa bekerja secara profesional dalam pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024 ini, karena pemilihan kepala daerah ini merupakan kontestasi rakyat untuk memilih calon pemimpinnya,” pungkas Madel. (DM)

Comment