Calon Bupati Bintan Nikolas Panama Daftar ke Partai Nasdem

InDepthNews.id (Bintan) – Nikolas Panama yang akrab disapa Niko mendaftar calon Bupati ke Partai Nasdem Bintan. Niko bersama tim nya disambut langsung pengurus dan jajaran DPD Nasdem Bintan, Senin (6/5/2024).

Ketua Bappilu Nasdem Bintan Mirwan menyampaikan terimakasih kepada Nikolas yang sudah hadir di Kantor DPD Nasdem Bintan dalam rangka mengantar berkas pencalonan Bakal Calon (Bacalon) Bupati Bintan.

“Perlu kami sampaikan berkas pencalonan ini sudah kami terima dengan beberapa catatan secara administrasi masih ada yang harus dilengkapi,” kata Mirwan didampingi Sekretaris Bappilu Nasdem Bintan Sapril Sembiring dan Sekretaris DPD Nasdem Agus Hartanto.

Mirwan menjelaskan, sejak dibuka pendaftaran penjaringan Bacalon Bupati Bintan Tanggal 1 hingga 7 Mei 2024, DPD Nasdem Bintan telah ada 2 orang yang sudah mendaftar, Yakni Ketua DPD Nasdem Bintan Khazalik dan Nikolas Panama.

“Setelah tahapan pendaftaran ini selesai, kami akan melakukan Verifikasi semua berkas. Setelah kami akan melakukan Pleno ditingkat Kabupaten. Hasil pleno kabupaten akan kami serahkan ke DPW, selanjutnya DPW akan menyerahkan hasil pleno ke DPP,” terang Mirwan.

“Terimakasih kepada bang Niko yang sudah menyambangi kantor kami untuk mendaftar dari Nasdem. Apapun hasilnya nanti, kami berharap semua bacalon menjadi bagian dari keluarga besar Nasdem,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Bacalon Bupati Bintan Niko menyampaikan apresiasinya kepada Partai Nasdem yang sudah menerima kedatangannya mendaftar sebagai Bacalon Bupati Bintan dari Partai Nasdem.

“Terimakasih kepada jajaran pengurus Nasdem Bintan yang telah menerima pendaftaran saya. Saya sangat ringan kaki untuk melangkah ke Nasdem karena saya berkeyakinan akan didukung oleh Nasdem untuk pencalonan ini,” ucap Niko.

Niko menilai secara politik Nasdem sangat bagus baik di tingkat Provinsi maupun di Kabupaten/Kota di Kepri sehingga, ia berkeyakinan dengan dukungan Nasdem dirinya yang mengusung Slogan “Dekat Tanpa Sekat” untuk Bintan akan bisa terwujud.

“Saya ini merupakan orang yang langka yang mengikuti Pilkada ini, karena jarang di daerah kita ini yang ikut Pilkada dari Jurnalis. Saya yakin dengan keikutsertaan saya di Pilkada ini akan didukung penuh oleh teman teman jurnalis,” ucap Niko.

Niko juga berkeyakinan langkahnya ini akan lancar, sebab sebagai putra daerah asli kelahiran Bintan, Ia didukung penuh oleh masyarakat setempat dan tokoh-tokoh politik di Bintan dan Kepri.

“Dari berbagai kesempatan bertemu dengan masyarakat dan tokoh-tokoh di Bintan, saya mendengar aspirasi masyarakat, keluhan dan keinginan besar masyarakat dibawah agar jangan ada lagi kesenjangan dalam pelayanan di Pemerintahan,” tutup Niko. (Red)

Comment