Butuh Sentuhan Pemerintah, Jalan Lintas Kp. Bangun Rejo di Anggap Rawan Lakalantas..

InDepthNews.id (Bintan); Sepanjang Jalan Lintas Kampung Bangun Rejo yang melintasi wilayah RW II kelurahan Gunung Lengkuas kecamatan Bintan Timur, dianggap rawan kecelakaan lalulintas, karena melihat kondisi jalan yang Sempit dan aktivitas lalulintas kendaraan semakin ramai, Senin 08/4/2024

Wahyudiyono Ketua RT 03 RW II mengatakan, “Bahwa jalan Kp. Bangun Rejo sudah tidak sangat layak, mengingatkan aktivitas kendaraan yang melintasi semakin ramai dan sering kali terjadi Lakalantas antara sepeda motor dan mobil truk di wilayahnya dan sampai merenggut nyawa pengendara sepeda motor, “Ucapnya.

Lanjutnya, “Sangat dibutuhkan Perhatian Pemerintah untuk melakukan Peremajaan Jalan dan Penerangan Lampu Jalan, Agar warga atau pengendara yang melintas di jalan tersebut merasa nyaman dan terhindar dari kecelakaan lalulintas,” Pungkas Wahyudiyono.

“Salah satu warga menuturkan ke media ini, “Sepekan ini terjadi Lakalantas di jalan kp. Bangun Rejo RT 03 RW II antara mobil truk dan sepeda motor, hingga menewaskan seorang anak kecil yang berusia 7 tahun yang juga warga RT 03 RW II,” Ungkapnya.

Kami sangat berharap kepada pemerintah, Untuk lebih memperhatikan kondisi jalan di Kp. Bangun Rejo yang sudah sering terjadi kecelakaan lalulintas, Agar aktivitas warga di jalan tersebut, terhindar dari Lakalantas,” Sebutnya.

Wahyudiono menambahkan, “Sekiranya Pemerintah dalam hal ini instansi terkait yang menangani Fasilitas Jalan Umum dan Penerangan Lampu Jalan, Agar lebih memperhatikan lagi kondisi jalan Lintas di Kp. Bangun Rejo, Demi terciptanya kenyamanan dan keselamatan pengendara,” Tutupnya..    (Vins)

 

 

 

Comment