Bupati Natuna Lantik Hendiyadi Sebagai Kades Pangkalan dan Haidir sebagai Anggota BPD Pangkalan

InDepthNews.id (Natuna) – Bupati Natuna Wan Siswandi melantik Kepala Desa Pangkalan Pengganti Antar Waktu (PAW) Hendiyadi di Gedung Serbaguna Kecamatan Serasan, Jumat 15 September 2023. Pelantikan Kades di bawah naungan Kecamatan Serasan itu, disejalankan dengan pelantikan anggota BPD Pangkalan Haidir.

“Saya ucapkan selamat pada saudara Hariyadi, karena di percaya masyarakat menjadi Kades Pangkalan. Ucapan serupa pada saudara Haidir dilantik menjadi anggota BPD Pangkalan,” sambutan Wan Sis -biasa disapa- seusai pelantikan.

Tidak lupa, orang nomor satu di kabupaten kepulauan perbatasan di tengah negara Asean ini, berpesan pada Hendiyadi dan Haidir agar dalam menjalankan tugas, selalu mengutamakan kepentingan masyarakat desanya. Sehingga pergerakan roda pembangunan berjalan lancar.

“Tugas pemimpin itu, harus mengayomi masyarakat. Karena jabatan merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan,” kata Wan Sis seusai pelantikan menyerahkan bantuan korban longsor Desa Pangkalan pada 6 Maret lalu. (wanto).

Comment