Bupati Lingga Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Bakung Serumpun

InDepthNews.id (Lingga) – Bupati Lingga Muhammad Nizar membuka secara resmi kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Bakung Serumpun Tahun 2023 dengan tema “Penguatan Kesejahteraan Masyarakat yang Didukung Oleh Kemajuan Ekonomi dan Pemerataan infrastrukur Wilayah” di Aula SMP Negeri 2 Senayang Kecamatan Bakung Serumpun, Rabu, (8/2/2023)

Kegiatan dihadiri Bupati Lingga, Ketua, Wakil Ketua l DPRD serta Anggota DPRD Kabupaten Lingga, Kepala dan Perwakilan OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lingga, Forkopinda, Camat Bakung Serumpun beserta Staf, TP PKK Kecamatan Bakung Serumpun, Kepala Desa, Ketua BPD beserta anggota se-Kecamatan Bakung Serumpun, Tokoh Masyarakat, Pemuda dan Agama Kecamatan Bakung Serumpun, serta undangan lainnya yang hadir.

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Camat Bakung Serumpun Arif, S.Pd sangat mengharapkan untuk dapat segera dibangun kantor Kecamatan Bakung Serumpun karena Kecamatan Bakung Serumpun belum memiliki Kantor.

“Kami berharap bapak bupati dapat membantu kami untuk membangun kantor kecamatan Bakung serumpun agar pelayanan kepada masyarakat dapat lebih maksimal,” harap Arif.

PPTK kegiatan Marsudi, S.Pd. SD Mengucapkan terimakasih kepada Bupati Lingga beserta rombongan, Ketua DPRD dan Wakil Ketua I serta Anggota DPRD Kabupaten Lingga, Kepala dan perwakilan OPD di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Lingga, serta undangan yang hadir dan mensukseskan kegiatan Musrenbang Tingkat Kecamatan Bakung Serumpun Tahun 2023. (AB.B)

Comment