Bupati Lingga Buka Turnamen Sepakbola PSSI Lingga II Dalam Rangka HUT Kabupaten Lingga Ke-19

InDepthNews.id (Lingga) – Bupati Lingga Muhammad Nizar membuka secara resmi Turnamen Sepakbola PSSI Lingga II memperebutkan Piala Bupati Lingga tahun 2022 dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Lingga yang ke 19 tahun 2022 di Lapangan Sultan Mahmud Riayat Syah Daik, Senin, (24/10/2022)

Hadir dalam pembukaan turnamen tersebut Ketua DPRD Lingga beserta anggota, Ketua KONI Kabupaten Lingga, Ketua ASKAB PSSI Kabupaten Lingga, Forkopimda, Kepala Perangkat Daerah, Camat Lurah, dan Kades, Tokoh Masyarakatm Ketua MUI Lingga, Ketua LAM Lingga, dan M Ramadhan Sananta Pesepakbola Muda putra daerah Kabupaten Lingga yang merupakan Penyerang PSM Makasar dan Timnas Senior Indonesia.

Usai seremonial pembukaan Turnamen Sepakbola PSSI Lingga II memperebutkan Piala Bupati Lingga tahun 2022, kegiatan dilanjutkan dengan pertandingan Eksebisi antara Tim Pemkab Lingga menghadapi Tim PSSI.

Sebagai kapten dari masing masing Tim yakni Bupati Muhammad Nizar dari Tim Pemkab Lingga, serta Ketua ASKAB PSSI Kabupaten Lingga Aziz Martindaz dari Tim PSSI Lingga.

Dalam pertandingan tersebut Bupati Lingga menciptakan satu buah gol yang di lesapkan ke gawang PSSI Lingga. Skor akhir pertandingan eksebisi tersebut 2-1 untuk kemenangan Tim Pemkab Lingga. (Rls/AB.B)

Comment