Bupati Bintan Roby Kurniawan Resmi Menutup Turnamen Sepakbola IFC 2024 Sei Enam

InDepthNews.id (Bintan) – Bupati Bintan Roby Kurniawan, S.P.W.K., didampingi Kadisdikpora Bintan, Ketua Koni Bintan, Ketua Askab PSSI Bintan, Kapolsek Bintan Timur, serta para Lurah yang berada di kecamatan Bintan Timur, menyaksikan Laga pamungkas Grand final’ turnamen sepakbola bola Idul Fitri Cup (CUP) 2024 Sei Enam yang ke-43 tahun, antara kesebelasan GBBA fc vs kesebelasan Forgess di Lapangan sepakbola kelurahan Sei Enam kecamatan Bintan Timur, Rabu (22/5/2024).

Dalam acara tersebut, Hadir juga Anggota DPRD Provinsi Kepri Komisi 4, Hanafi Ekra, Wakil Ketua 1 DPRD kabupaten Bintan Hj Fiven Sumantri, Caleg terpilih Dapil 3 dari partai PAN, Abu Rafi serta Tokoh masyarakat kelurahan Sei enam, menyaksikan pertandingan sepakbola Grand final GBBA fc vs Forgess fc.

Bupati Bintan Roby Kurniawan, S.P.W.K., dalam sambutannya menyampaikan, “Sangat mengapresiasi Panitia IFC 2024 dan pihak pihak yang lain telah mendukung dan bekerjasama untuk mensukseskan kegiatan turnamen sepakbola yang ada di kelurahan Sei Enam,” ujarnya.

Bupati Bintan Roby Kurniawan, S.P.W.K , menyerahkan trofi piala bergilir kepada club GBBA fc/Foto. Vins
Bupati Bintan Roby Kurniawan, S.P.W.K , menyerahkan trofi piala bergilir kepada club GBBA fc/Foto. Vins

Roby juga berharap, Semoga dengan diadakan turnamen turnamen sepakbola yang ada di kabupaten Bintan, dapat melahirkan pemain pemain yang terbaik, tentunya dapat mewakili Provinsi Kepulauan Riau untuk bersaing di Timnas sepakbola Indonesia, Tegasnya.

Roby menambahkan, Tanggal 27 Mei 2024, akan ada turnamen sepakbola Bupati Cup yang diikuti 24 kesebelasan dan akan dilaksanakan di Stadion sepakbola Antam Kijang,” pungkasnya

Komentator ternama Turnamen Sepakbola IFC 2024 Sei enam’ Mustafa Abbas yang juga sebagai Ketua LAM kabupaten Bintan mengatakan, “Ajang pertandingan Grand Final sepakbola bergengsi IFC 2024 Sei Enam, antara kesebelasan Gabungan Bos Bubur Ayam (GBBA) km.10 Tanjungpinang vs kesebelasan Forgess (Gesek-Toapaya) sangat menarik perhatian masyarakat kecamatan Bintan Timur serta kecamatan lainnya untuk datang menyaksikan laga Grand final, karena hampir sekitar 5.000 penonton yang memadati pinggiran lapangan hijau dan ruas halaman parkir kendaraan. Skor berakhir dengan 1-0 yang dimenangkan kesebelasan GBBA.

Dengan berakhirnya pengalungan medali kepada pemain yang juara dan pemberian trofi piala serta uang pembina, pertanda Turnamen sepakbola IFC 2024 Sei Enam, Resmi ditutup.  (Vins)

Comment