Buktikan Solidaritas Sesama Warga Bone, KKMB Selayar Sambangi Korban Kapal Tenggelam ke Home Stay Rumah Teman

InDepthNews.id (Selayar) – Kehadiran korban musibah kapal tenggelam asal Desa Tarasuk, Kampung Tuju Tuju, Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan yang kapalnya tenggelam usai dihantam gelombang laut di perantaraan Pulau Belang Belang dan Tarupa, Kecamatan Takabonerate, pada sekira pukul 02.00 Wita, Jum’at (29/6/2024) dini hari lalu, mengundang simpati pengurus dan anggota Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone, Kabupaten Selayar yang secara spontanitas datang menyambangi enam orang korban kapal tenggelam di Home Stay Rumah Teman, Jln. Jend. Sudirman, tempat diinapkannya para korban.

Solidaritas ditunjukkan pengurus dan anggota kerukunan keluarga Bone yang berkesempatan mengunjungi korban untuk sekedar menyampaikan ungkapan rasa empati dan sekaligus memberikan bantuan finansial, makanan, hingga kue, untuk korban.

Pengurus dan anggota kerukunan keluarga masyarakat Bone datang berbondong bondong, setelah membaca informasi keberadaan korban di home stay Rumah Teman Jln. Jend. Sudirman.

Korban, dikunjungi kali pertama ketua kerukunan keluarga masyarakat Bone, Andi Achmad yang disusul oleh anggota lainnya.

Dalam kesempatan yang sama, keenam korban, sempat dijamu makan siang oleh pengurus dan anggota kerukunan keluarga masyarakat Bone.

Acara makan siang, ditempatkan di Warung Sudi Mampir, Jln. Jend. Sudirman, Benteng. Hingga hari, Senin, (1/7/2024) malam, pengurus dan anggota kerukunan keluarga Bone, masih silih berganti datang mengunjungi korban. (Fadly Syarif)

Comment