Bripka Hendri Sigap dan Tanggap Bantu Warga Terdampak Musibah Angin Kencang.

InDepthNews.id {Lingga} -Bripka Hendri Bhabinkamtibmas Kel. Dabo dengan sigap dan tanggap bencana datangi rumah warga di Jl. Tepekong, RT.005 RW.005, Kelurahan Dabo, Kecamatan Singkep yang terkena Musibah Bencana Alam Angin kencang sehingga menyebabkan atap Rumah Warga Roboh dan Rusak Parah. Sabtu (19-10-2024)

Setelah mendapatkan laporan dari warga Bripka Hendri Bhabinkamtibmas Kel. Dabo langsung turun ke lokasi. Dan segera berkoordinasi dengan pemerintah setempat, khususnya pihak kelurahan dan kecamatan untuk melakukan Tindakan Tanggap Darurat.

Menurut laporan yang diterima dari Warga setempat bahwa angin kencang tersebut mulai bertiup pada siang hari sekitar pukul 12.00 WIB. Angin tersebut begitu kuat dengan di sertai hujan deras, Angin kencang ini berlangsung selama beberapa menit dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.”Ujarnya.

Setelah berkoordinasi dengan pemerintah setempat, Bhabinkamtibmas bersama aparat dan warga melakukan pengamanan di sekitar lokasi untuk mencegah kejadian yang lebih buruk. Evakuasi barang-barang dari rumah-rumah yang terdampak dilakukan secara hati-hati, guna memastikan keselamatan warga.

Masyarakat diimbau untuk tetap waspada terhadap perubahan cuaca yang tak menentu dan segera melaporkan kejadian darurat kepada Bhabinkamtibmas setempat.

Comment