Breaking News : Innalillahi, Mantan Sekda Kepri Eddy Wijaya Meninggal Dunia

InDepthNews.id (Tanjungpinang) – Masyarakat Kepulauan Riau kembali kehilangan salah satu putra terbaiknya, yakni Mantan Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau (Sekdaprov Kepri) Drs Eddy Wijaya yang meninggal pada usia 69 tahun.

Eddy Wijaya menghembuskan napas terakhirnya pada Kamis (10/11/2022) pagi.

Kabar meninggalnya mantan sekda kepri tersebut awalnya diketahui dari sejumlah pesan di grup percakapan WhatsApp.

“Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Telah meninggal dunia pak Eddy Wijaya, manta sekda Kepulauan Riau pada hari ini, Kamis (10/11),” tulis pesan itu.

Kabar duka itu dibenarkan oleh Warga Perumahan Mahkota Alam Raya, Chandra yang merupakan tetangga alm. Eddy Wijaya diperumahan tersebut.

“Atas nama warga perumahan Mahkota Alam Raya dan pribadi, saya turut berduka. Semoga semua amal ibadahnya diterima Allah SWT,” ujar Chandra

Chandra mengatakan, almarhum merupakan sosok yang kerap memberi masukan tausiah islami di grup WhatsApp perumahan. Setiap pagi, warga masyarakat yang masuk dalam grup WhatsApp pasti menerima pesan islaminya.

“Terakhir, semalam (Rabu, 9/11) sekira jam 05.22 WIB pagi, beliau masih mengirim pesan islami ke grup WhatsApp kami diperumahan mahkota alam raya, Semoga keluarga yang ditinggalkan tabah dan diberikan kekuatan,” kata chandra

Jenazah Eddy Wijaya bakal disemayamkan di rumah duka di Jalan Hasanudin Kota Tanjungpinang.

Mantan Sekda Kepulauan Riau semasa Ismenth Abdullah menjadi Gubernur Kepri ini lahir pada 18 Oktober 1953. (Redaksi)

Comment