Black Out Aliran Listrik ULP PT. PLN (Persero) Muara Tebo Minta Pelanggan Bersabar

Jambi, Tebo20 views

InDepthNews.id (Muara Tebo) – Unit Layanan Pelanggan (ULP) PT. PLN Persero Muara Tebo melaporkan rencana pekerjaan perbaikan konstruksi TM, serta pemeliharaan jaringan dan ROW yang menyebabkan terjadinya pemadaman total aliran listrik (black out) untuk seluruh area pembangkit listrik.

Kegiatan pengerjaan perbaikan konstruksi TM serta pemeliharaan jaringan dan ROW, dijadwalkan berlangsung sejak dari hari, Senin, (03/06/2024) hingga dengan pukul 11.00 WIB, hari, Selasa, (04/6/2024).

Petugas layanan pelanggan (ULP) PT. PLN (Persero) Unit Muara Tebo mengkonfirmasi, “pemadaman listrik total, akan dilakukan di seluruh wilayah kecamatan Kabupaten Tebo dan wilayah Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel).

Dalam kaitan itu, pihak PT. PLN (Persero) Unit Muara Tebo menyampaikan permohonan maaf yang sebesar besarnya kepada seluruh pelanggan atas ketidaknyamanan yang disebabkan oleh pemadaman aliran listrik total.

Pelanggan dimohon bersabar dan berdo’a agar penyebab gangguan bisa secepatnya ditemukan demi untuk keselamatan bersama agar aliran listrik bisa segera normal kembali dan pemadaman tidak berlangsung terlalu lama, pungkasnya kepada wartawan, Selasa, (4/6/2024). (Red)

Comment