Bimtek KPPS se – Kelurahan Mendahara Ilir

Jambi7 views

 

InDepthNews.id (Jambi) – Bimbingan teknis se – kelurahan mendahara Ilir (Bimtek) berjumlah 154 orang yang dihadiri Komisioner KPUD Kabupaten Tanjung Jabung Timur didampingi PPK kecamatan mendahara Ilir dan juga PPS kelurahan mendahara Ilir.

 

Bimtek tersebut dikatakan Ketua PPS kelurahan mendahara Ilir Wiyono mengatakan, Bagi KPPS yang lulus di kelurahan mendahara Ilir diharapkan bekerja sesuai aturan dan menegak kan prinsip sebagai penyelenggara demi mewujudkan Pemilu yang berasas luber dan jurdil.

 

“Wiyono menambahkan, Kepada KPPS di kelurahan mendahara Ilir juga dapat melaksanakan tugasnya dengan sebaik mungkin dan dapat menjunjung tinggi Netralitas, Harapan kami sebagai KPPS kelurahan mendahara Ilir kepada KPPS mudah – mudahan dapat melaksanakan tugas dengan sebaik – baiknya.

 

“Dan juga kami mengucapkan terima kasih yang sebesar – besar kepada ketua KPUD tanjung jabung timur Hodijatul Qubro bersama komisioner yang dapat hadir di acara Bimtek KPPS kelurahan mendahara Ilir dan dapat memberikan berbagai petunjuk dalam melaksanakan Pemilu 2024 Ucapnya.

( Indra )

Comment