Besok Polri Gelar Pesta Rakyat Hari Bhayangkara ke-78 di Lapangan Monas

Jakarta12 views

InDepthNews.id (Jakarta) – Kepolisian Republik Indonesia (Polri) melalui Karopenmas Divisi Humas Polri, Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko, mengajak seluruh masyarakat untuk menghadiri puncak perayaan Hari Bhayangkara ke-78 besok, Senin 1 Juli 2024 di Lapangan Monas Jakarta. Dalam acara Pesta Rakyat Hari Bhayangkara, akan hadir artis ternama seperti Isyana Sarasvati, GIGI, RAN, Endah N Rhesa, Ari Lasso dan goyang Bersama dengan NDX AKA.

“Masyarakat tidak perlu bingung untuk mencari makanan dan minum saat menonton artis-artis ternama kesayangannya, sebab Polri telah menyiapkan booth makanan dan minuman secara gratis dari 150 UMKM,” ujar Trunoyudo.

“Mari datang ke acara Pesta Rakyat dalam rangka HUT ke-78 Bhayangkara di Lapangan Monas pukul 14.00 hingga 22.00 WIB. Acara ini gratis, makanan dan minuman yang disediakan oleh 150 UMKM juga gratis,” ajak Karopenmas Divisi Humas Polri, Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko dalam keterangannya, Minggu (30/6/2024).

Trunoyudo mengatakan, “Sebelum acara hiburan pesta rakyat, akan ada rangkaian acara formal seperti upacara dan parade defile dan pertunjukan marching band Akademi Kepolisian serta terjun payung untuk memperingati HUT ke-78 Bhayangkara,” ucapnya.

Ia melanjutkan, rencananya dalam upacara tersebut akan dihadiri Presiden dan Wakil Presiden RI, Joko Widodo dan Ma’ruf Amin, Presiden dan Wakil Presiden terpilih Pilpres 2024, Prabowo Subiyanto dan Gibran Rakabuming Raka serta Pejabat Negara lainnya.

Trunoyudo berharap, “Dengan bertemakan ‘Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas’ yang diusung dalam memperingati Hari Bhayangkara, Polri semakin dicintai masyarakat. Untuk itu dengan digelarnya pesta rakyat di Lapangan Monas pada Senin besok, Polri bisa lebih dekat dengan masyarakat,” pungkasnya.

“Kami menghimbau kepada masyarakat, besok datang dan mengikuti serta menikmati puncak acara Pesta Rakyat Hari Bhayangkara ke-78 di Lapangan Monas,” ucap Trunoyudo.

(Vins)

Comment