Besok Masa Reses Sidang Ke- 2, TJA Kembali Sapa Dan Kunjungi Masyarakat Sekaligus Gelar Pengobatan Gratis.

InDepthNews.id (Tanjungpinang) – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau H. Teddy Jun Askara. SE., MM yang akrab disapa TJA akan kembali menyapa masyarakat Kota Tanjungpinang guna menampung aspirasi masyarakat dalam agenda reses masa sidang ke II tahun 2022.

TJA mengatakan dalam agenda reses masa sidang ke II ini, dirinya akan turun Ke- 25 titik yang tersebar di 4 Kecamatan untuk menampung berbagai usulan masyarakat Kota Tanjungpinang sekaligus memberikan pengobatan gratis.

“Selain mendengar usulan masyarakat tentang pembangunan, kita juga menyelenggarakan pengobatan masal gratis. Karena kesehatan masyarakat tanggung jawab kita bersama, sehingga mereka bisa beraktifitas untuk mencari nafkah,” ujar TJA, Minggu (21/08/2022).

 

Politisi Partai Golkar ini berharap dengan adanya kegiatan seperti itu masyarakat dapat terbantu dalam hal pengobatan, sementara untuk aspirasi yang diusulkan oleh warga setempat dia berjanji akan memperjuangkan apa yang diharapkan oleh masyarakatnya.

“Reses ke II ini sengaja kita lakukan berbarengan, jadi selain menyerap aspirasi masyarakat kita bisa memberikan pengobatan gratis. Demi menjaga dan memastikan kesehatan masyarakat kita,” jelas Ketua Fraksi Partai Golkar ini.

TJA juga mengatakan bahwa sebelumnya diwaktu reses masa sidang Ke- 1 juga sudah mengadakan pengobatan gratis kepada masyarakat, namun karena banyaknya permintaan dari masyarakat akhirnya di masa sidang ke-2 ini kembali diadakan pengobatan gratis.

“Tentu apa yang menjadi harapan masyarakat akan saya perjuangkan, termasuk usulan pengobatan gratis ini, saya mohon doa dari masyarakat agar apa yang mereka kehendaki dapat terwujud dan terlaksana dengan baik,” pungkasnya.

(Redaksi)

Comment