by

Besok, Endang Abdullah Di Lantik Jadi Wawako Tanjungpinang.

InDepthNews.id -Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad, besok senin (28/6) dijadwalkan akan melantik Wakil Walikota Tanjungpinang Terpilih Endang Abdullah. Pelantikan ini akan digelar di Gedung Daerah, Tanjungpinang.

Endang Abdullah terpilih sebagai Wakil Walikota Tanjungpinang setelah sebelumnya memenangkan pemilihan Wawako Tanjungpinang dengan merebutkan 29 suara Anggota DPRD Kota Tanjungpinang pada bulan mei lalu. Endang yang merupakan Kader Gerindra memperoleh 15 suara dengan mengungguli 1 suara dari lawannya, Ade Angga yang merupakan kader Golkar meraih 14 suara sah.

Sebelumnya pada beberapa hari silam DPD Golkar Tanjungpinang mencoba menggugat hasil pemilihan Wawako Tanjungpinang ke Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Tanjungpinang. Namun kabarnya gugatan tersebut telah di cabut oleh Partai Golongan Karya sendiri sehingga langkah Endang Abdullah untuk menjadi Wawako Tanjungpinang akan berjalan mulus dengan pelantikan besok.

Terkait pelantikan yang akan digelar besok kami mencoba mengonfirmasi terkait kegiatan setelah pelantikan besok yang dilakukan oleh Endang termasuk akankah menggelar syukuran atau tidak.

“(Besok) tidak rame-rame biasa aja, situasi sedang Covid-19,” terang Endang kepada media ini.

(Redaksi)

Comment

News Feed