Bertabur Hadiah dan Door Prize, FSTB Ajak Masyarakat Ikuti Senam Sehat dan Goro Bersama

InDepthNews.id (Tanjungpinang) – Forum Silahturahmi Tanjungpinang Bahagia (FSTB) Kota Tanjungpinang akan laksanakan Senam Sehat yang dilanjutkan dengan Gotong Royong Bersama masyarakat Kelurahan Pinang Kencana, pada Minggu (15/10/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan di Jalan Bandara Baru, Pelataran Ruko Kedai Kopi Batu IX itu juga bertabur hadiah dan door prize.

Pembina FSTB Tanjungpinang, Dewi Kumalasari mengatakan melalui pelaksanaan senam sehat bersama masyarakat dan dilanjutkan dengan Gotong Royong bersama, Dia mengajak masyarakat untuk berprilaku hidup sehat.

“Dengan kita rutin melakukan senam adalah upaya kita dalam menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh kita,” kata istri dari Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad ini.

Selain itu, lanjut Dewi Kumalasari dengan melaksanakan pola hidup sehat dan dengan berolahraga sekaligus mewujudkan masyarakat yang sehat, cerdas dan sejahtera.

“Mari kita budayakan hidup sehat salah satunya dengan melakukan hal yang cukup sederhana yakni seperti senam,” ajak Dewi yang juga merupakan Ketua TP PKK Provinsi Kepulauan Riau ini.

Senada dengan itu, Dewa Bahagia yang juga merupakan Pembina FSTB Kota Tanjungpinang turut mengajak masyarakat kota Tanjungpinang khususnya masyarakat kelurahan pinang kencana untuk meramaikan kegiatan ini.

“Mari ajak keluarga dan saudara kita untuk mengikuti kegiatan ini, karena melalui kegiatan senam sehat ini, kita bentuk masyarakat yang sehat dan kuat,” ungkap Dewa

Dilanjutkan Dewa, Senam juga dapat membantu seseorang untuk meningkatkan kebugaran jasmani, mengembangkan keterampilan, serta menanamkan nilai mental spiritual kepada individu yang melakukannya.

“Dengan rutin berolahraga akan memperlancar peredaran darah dalam tubuh, dan membuat sel-sel tubuh bekerja secara normal sehingga kita tetap sehat,” ungkapnya.

Berikut hadiah dan doorprice yang telah disediakan oleh panitia kegiatan Forum Silahturahmi Tanjungpinang Bahagia, 2 unit sepeda, 2 unit mesin cuci, 2 unit kipas angin, 2 unit kompor gas, 2 unit rice cooker, 20 unit setrika, 20 unit dispancer, 20 unit payung, 20 unit   jam dinding, 200 hadiah hiburan seperti panci, tuperware, dan banyak lagi. (Yoni S)

Comment