Bersyukur Dengan Adanya Pembangunan Jalan, Pemdes Lebuh Kenduri di Jalan Aspal

InDeptNews.id (Karimun) – Atas rasa bersyukur nya dengan Pembangunan Jalan Aspal menuju Desa Lebuh, Kecamatan Belat, Kabupaten Karimun, Pemerintah Desa (Pemdes) Lebuh melaksanakan Kenduri di Jalan Aspal  yang baru selesai pembangunannya, tepatnya di RT 01, RW 03 Dusun II. Sabtu, (18/11/2023).

“Ini sebagai ucapan rasa syukur kami atas apa yang kami terima dan rasakan saat ini, dimana selama Karimun jadi Kabupaten baru di Tahun 2023 ini kampung kami mendapatkan Pengaspalan Jalan,” ucap Kepala Desa Lebuh Asnan Patan kepada InDepthNews.id.

Dengan adanya pembangunan Jalan Aspal ini lanjutnya, kami masyarakat Desa Lebuh sepakat untuk melaksanakan Kenduri Kampong di Jalan Aspal yang baru selesai dibangun ini.

“Saya sekaku Kepala Desa mewakili masyarakat Desa Lebuh mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Pusat, Provinsi dan Kabupaten atas pembangunan Jalan Aspsl yang telah di buat di Desa Lebuh khususnya di Kecamatan Belat ini,” pungkasnya.

Dalam Kenduri tersebut, turut hadir Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, RT/RW, Kepala Dusun, Staf Desa beserta masyarakat Desa Lebuh. (Gabe)

Comment