Bersinergi Dengan Insan Media Satreskrim Polresta Tanjungpinang Dukung Penuh Tugas – Tugas Jurnalistik

InDepthNews.id (Tanjungpinang)–   Polresta Tanjungpinang khususnya Satreskrim Polresta Tanjungpinang bersinergi dengan insan Pers dan  mendukung penuh terkait tugas-tugas Jurnalistik.

Hal ini diungkapkan oleh Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si., melalui Kasatreskrim Polresta Tanjungpinang AKP Ronny Burungudju SH, pada Media ini saat dikonfirmasi di ruang Kantornya, Selasa (08/11/22).

” Tentunya kami akan mendukung secara penuh tugas-tugas jurnalistik dan kami akan bersinergi dengan teman-teman media dalam hal pemberitaan dan dengan harapan bisa terjaminnya keterbukaan Informasi Publik. Teman-teman media juga bisa mendapatkan berita sesuai dengan apa yang diharapkan untuk segera diekspos, ” ungkap ramah AKP Ronny Burungudju SH.

Lebih lanjut dikatakan AKP Ronny Burungudju SH, “Terimakasih kepada seluruh Insan Pers Kota Tanjungpinang yang selama ini telah memberitakan berita terkait prestasi-prestasi yang diukir oleh Satreskrim Polresta Tanjungpinang, dan juga berterima kasih kepada teman-teman Media,  teman-teman wartawan Pers yang sudah mendukung Polri selama ini khususnya di Tanjungpinang, dalam bentuk pemberitaan – pemberitaan yang positif dan bertujuan untuk memajukan memajukan Polres Tanjungpinang, ” ujarnya.

Disamping itu, AKP Ronny Burungudju SH., juga kembali menegaskan, ” Polresta Tanjungpinang khususnya Satreskrim Polresta Tanjungpinang mengucapkan terimakasih kepada insan Media, selama ini telah bersinergi dengan baik dan telah banyak memberitakan terkait prestasi-prestasi yang diukir oleh Satreskrim Polresta Tanjungpinang, ” pungkasnya.(Rat)

Comment