Berbagi di Bulan Ramadhan, FKPPI Bintan, Kejari Bintan dan Koramil 02/Gunung Kijang Bagikan Takjil kepada Pengguna Jalan

InDepthNews.id (Bintan) – Sebagai bentuk kepedulian dan saling berbagi di bulan suci Ramadhan, Forum Komunikasi Putra-putri Purnawirawan dan Putra-putri TNI/ Polri (FKPPI) Kabupaten Bintan bersama Kejaksaan Negeri (Kejari) Bintan dan Koramil 02/Gunung Kijang Kodim 0315/Bintan menggelar Takjil On The Road dengan Berbagi Takjil Gratis di Bulan Suci Ramadhan

Dengan senyum, sapa dan salam, anggota FKPPI Kabupaten Bintan, Kejari Bintan dan personel Koramil 02/Gunung Kijang Kodim 0315/Bintan membagikan takjil berupa kolak pisang tersebut kepada para pengendara yang melintas di jalan bundaran KM.16 Arah Uban Kabupaten Bintan.

Ketua FKPPI Kabupaten Bintan Perdan Silalahi menuturkan, Takjil On The Road tersebut membantu masyarakat yang masih berada di perjalanan untuk berbuka puasa.

“Kegiatan bagi-bagi takjil ini, selain sebagai bentuk kegiatan teritorial, juga untuk lebih mendekatkan diri dan mempererat silaturahmi dengan masyarakat ” ujarnya.

Kasi Intel Kejari Bintan Samsul Apriwahudi Sahubawa / F. Handoko
Kasi Intel Kejari Bintan Samsul Apriwahudi Sahubawa / F. Handoko

Dijelaskan Perdan Silalahi menjelaskan, kegiatan Takjil On The Road salah satu agenda rutin dari FKPPI Kabupaten Bintan.

“Tujuan dari kegiatan Takjil On The Road ini adalah untuk menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan dengan masyarakat, FKPPI, Kejari Bintan dan TNI dengan sarana berbagi takjil buka puasa,” ujarnya

Sementara itu, Kasi Intel Kejari Bintan Samsul Apriwahudi Sahubawa mengatakan, dengan momen bagi takjil ini bisa saling memupuk rasa persaudaraan. Dengan harapan semoga kebersamaan ini mendapatkan berkah dibulan baik.

Menurutnya, dibalik rizki yang kita miliki terdapat hak orang lain, sehingga tidak ada salahnya untuk sama-sama saling berbagi. Sehingga berkahnya rizki yang dimiliki akan semakin terasa ketika lebih sering berbagi.

“Maka dari itu pada bulan Ramadhan penuh berkah ini, kami isi atau kami manfaatkan dengan membagikan takjil,” jelas Samsul. (Handoko)

Comment