Berbagi Berkah Ramadhan, Rahma Serahkan 500 Takjil Buka Puasa pada Warga Kampung 

InDepthNews.id {Tanjungpinang} – Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan merupakan bulan yang baik untuk berbagi karena di bulan inilah setiap kebaikan akan dilipatgandakan pahalanya.

Bulan Ramadhan kali ini dimanfaatkan betul oleh Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang untuk melakukan berbagai rangkaian kegiatan positif. Salah satunya berbagi takjil berbuka puasa kepada masyarakat.

Pada hari ini, Senin (27/03/2023), giliran warga Kampung Melayu, Kelurahan Melayu Kota Piring, Tanjungpinang Timur yang mendapatkan berkah Ramadhan dari Pemko Tanjungpinang.

Wali Kota Tanjungpinang Rahma turun langsung menyerahkan kepada satu persatu warga Kampung Melayu yang hadir di Surau Al Mujahiddin.

Hadir juga dalam kegiatan ini Kabag Kesra Riawati, Camat Tanjungpinang Timur Haposan Siregar dan Lurah se-kecamatan Tanjungpinang Timur.

“Kami hadir untuk berbagi nasi kotak kepada masyarakat, untuk berbuka puasa,” kata Rahma dalam sambutannya.

Ada sebanyak 500 nasi kotak diberikan kepada warga Kampung Melayu. Rahma mengungkapkan, dirinya tidak bisa gelar berbuka bersama warga, karena ada larangan bagi pejabat untuk tidak gelar buka puasa bersama.

Larangan itu, kata Rahma, karena saat ini dalam masa transisi dari pandemi Covid-19 menjadi endemi.

“Ini perintah langsung dari bapak Presiden Jokowi, jadi hari ini kami hanya menyerahkan, kemudian langsung pulang. Nasi kotak ini semoga bermanfaat bagi bapak dan ibuk untuk berbuka puasa,” ucapnya. (Red)

Comment