BBS dan JUN Jalani Tes Kesehatan di RS Dr. BERATANATA

InDepthNews.id (Muaro Jambi) -Bambang Bayu Suseno (BBS) dan Junaidi Mahir (JUN) Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2024-2029 menjalani tes kesehatan sebagai persyaratan Pilkada Muaro Jambi di RS DKT Dr, BERATANATA Kawasan Pasar Kota Jambi, Kamis (29/8/2024) pagi.

BBS JUN tiba di RS DKT Dr. BERATANATA pukul 07.30 WIB. Sebelum menjalani tes, BBS-JUN menyatakan kesiapan untuk menjalani proses tes kesehatan sesuai syarat aturan PKPU.

“Insyaallah kami siap melaksanakan ini seusai dengan PKPU. Kami siap menjalani pemeriksaan kesehatan hari ini dan cek narkotika Mudah-mudahan semua berjalan dengan baik dan lancar,” ungkap BBS,

Diketahui tes kesehatan terhadap paslon dilakukan di satu tempat, yakni RS DKT Dr. BERATANATA, dan hasil tes kesehatan akan diumumkan pada tanggal 1 September 2024 mendatang.

“Kami di RS DKT Dr. BERATANATA  dilakukan pemeriksaan kesehatan jasmani serta rohani dan juga insaalah sekaligus Kita akan tes terkait penyalahgunaan narkoba di hari ini juga,” ujar Bambang Bayu Suseno. (YL)

Comment