Bawaslu Kota Malang Gelar Deklarasi Pilkada Damai Kota Malang 2024

InDepthNews.id (Malang)Deklarasi Pilkada Damai Kota Malang 2024 yang Diselenggarakan oleh Bawaslu Kota Malang di Simpang Balapan Ijen Boulevard. Jl. Besar Ijen No.80, Oro-oro Dowo, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65119.

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar. Kemeriahan dan Antusias Masyarakat Kota Malang dalam acara ini membuktikan bahwa ada komitmen bersama untuk menjaga Pilkada Kota Malang yang aman dan bermartabat.

Menurut Laporan yang kami terima dari panitia penyelenggara, Bawaslu Kota Malang menghadirkan ketiga Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Malang dalam pemilihan serentak tahun 2024, dan Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kota Malang, beserta Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Malang.

Selanjutnya untuk memeriahkan acara tersebut, Bawaslu Kota Malang juga tak tanggung – tanggung menghadirkan artis penyanyi dangdut ternama seperti Jihan Audy dan Sephin Misa. Kehadiran kedua artis kondangan itu mampu merajut kemesrahan semua unsur masyarakat yang hadir dan menyaksikan secara langsung acara tersebut tanpa ada pungutan biaya sepeserpun.

Ketua Bawaslu Kota Malang Mochamad Arifudin S.Hum mengatakan Kegembiraan menyambut pilkada Kota Malang ini diharapkan menjadi awal yang baik untuk menatap masa depan Kota Malang yang gemilang.

Arifudin juga menambahkan bahwa partisipasi Masyarakat dalam pilkada Kota Malang sangat dibutuhkan. hal ini sejalan dengan slogan Bawaslu yaitu “Bersama Bawaslu Awasi Pemilu, Bersama Rakyat Tegakan Keadilan Pemilu” ujar Arifudin.

Tak kalah penting ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk terus berjuang Tegakan demokrasi yang bermartabat.

“Jika ada temuan dugaan pelanggaran di lapangan, Monggo bisa laporkan langsung ke kantor Bawaslu Kota Malang”. pungkas Arifudin. (young)

Comment