Bawa Perubahan Positif di Anambas dari Berbagai Sektor, Pasangan Wan Zuhendra dan Amat Yani Daftar ke KPU

InDepthNews.id (Anambas) – Dengan niat membawa perubahan positif di Anambas dari berbagai sektor, pasangan calon bupati dan wakil bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra dan Amat Yani, mendaftarkan diri kekantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Anambas, pada Selasa (27/08/2024).

Pasangan yang mengusung Jargon Paten Way ini di usung oleh 4 Partai Politik yakni, Partai PDIP, Partai PBB, Partai PKB, dan Partai PKS ini berjalan kaki menuju kantor KPU dengan diiringi rebana dan para pendukungnya yang sebelumnya melaksanakan deklarasi di Restoran Siantannur, Tarempa.

Dalam sambutannya sewaktu deklarasi, calon Bupati Wan Zuhendra berjanji bila terpilih nanti akan menjaga amanah yang sudah diberikan dari rakyat dan akan memajukan dan membangun kabupaten Kepulauan Anambas.

“Kami akan membawa perubahan positif di Anambas dalam berbagai sektor, tentunya dengan dukungan penuh dari masyarakat dan Kami akan mendedikasikan diri untuk masyarakat dengan tulus bila terpilih nanti sebagai kepala daerah dan wakil kepala daerah,” ucap Wan Zuhendra.

Ia juga menyampaikan tekadnya untuk mengikuti kontestasi Pilkada Anambas dan berjanji mengabdikan diri demi kemajuan daerah.

“Saya, Wan Zuhendra, bersama Amat Yani akan mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati ke KPU dengan segala persiapan yang telah kami lakukan, hingga kami ditetapkan sebagai pasangan calon,” tutup Wan Zuhendra. (Red)

Comment