Bantuan Selalu Tidak Tepat Sasaran, Masyarakat UMKM Mengeluh ke Romi Hariyanto Calon Gubernur Jambi

InDepthNews.id (Jambi) – Masyarakat UMKM Jambi, selalu mengeluh kepada calon Gubernur Jambi, Romi Hariyanto karena bantuan banyak tidak tepat sasaran dan atas keluhan tersebut, Romi akan mengubah jauh lebih baik lagi ketika terpilih jadi Gubernur Jambi.

“Kami pak yang UMKM banyak tidak dapat bantuan yang seakan pilih bulu terhadap masyarakat,” tegas masyarakat ke Romi Hariyanto.

Kelurahan UMKM tersebut tersebar diberbagai kabupaten dan Kota saat masyarakat bertemu Romi Hariyanto dan atas kelurahan tersebut, Romi Hariyanto menanggapi akan merubah jauh lebih baik lagi ketimbang hari ini.

“Ketika dimandatkan Saya jadi Gubernur Jambi, Saya pastikan UMKM jauh lebih baik daripada hari ini,” jelasnya, sabtu, (20/07/2024) saat bertemu ribuan masyarakat di Kabupaten Batanghari.

Romi mengatakan, apapun yang ia capai capai hari ini, itu berkat kerjasama dengan bapak dan ibu serta kaum millenial sekalian dan dalam dunia politik itu, perlu sebuah komitmen dan kepercayaan, karena ia yakin sekali yang hadir menemuinya ingin tidak mau dibohongi.

“Betul,” teriak ribuan masyarakat di Batanghari.

Apapun yang saya capai hari ini, itu berkat kerjasama dengan bapak dan ibu sekalian dan tentu ini sebagai komitmen bapak dan ibu dan kaum millenial kepada Romi Hariyanto dan Mbak Saniatul Lativa dan ia mohon kepada masyarakat didoakan agar terpilih nantinya sebagai Gubernur Jambi.

“Kami Emak-Emak Khususnya Kabupaten Batanghari siap menangkan Romi Hariyanto dan Ibuk Saniatul Lativa,” teriak Masyarakat dihadapan Calon Gubernur.

Diketahui, Partai Golongan Karya (Golkar) dan Nasdem dipastikan memberikan rekomendasi kepada Romi Hariyanto Calon Gubernur dan Saniatul Lativa Wakil Gubernur Jambi. Sedangkan Gerindra, PDIP sampai hari ini belum memastikan kepada siapa merekomendasi calon Gubernur dan Wakil Gubenur Jambi. (YL)

Comment