by

Bantu Ringankan Beban, Polsek Merbau Kunjungi Anak Penderita Hepatitis.

InDepthNews.id (Meranti) –Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Polsek Merbau, Kepulauan Meranti, mengunjungi anak penderita Hepatitis (sakit kuning) di Desa Tanjung Pisang, Kecamatan Tasik Putripuyu, Senin (11/10/2021) siang.

Kunjungan dihadiri Kapolsek Merbau, Iptu Sahrudin Pangaribuan SH, Kepala Desa Tanjung Pisang, Seliyanto, Ps. Kanit Intelkam Polsek Merbau, Bripka Erianto, Bhabinkamtibmas Polsek Merbau, Bripka Rinaldo, dan Bripka Sisunardi, Banit Intelkam Polsek Merbau, Briptu Naufal Ficri Ishak, dan pihak keluarga dari Ahmad Amirol.

Ahmad Amirol (15) kini terbaring dengan kondisi yang sangat memprihatinkan. Matanya terlihat sayu dan badannya pun tampak kurus tidak seperti anak biasanya. Anak pasangan Efendi dan As itu tampak lemah di tempat pembaringan.

Kehadiran pihak Polsek Merbau disambut baik oleh pihak keluarga. Dalam kesempatan itu pihak kepolisian setempat menyerahkan bantuan Sembako dan uang tunai terhadap keluarga Ahmad Amirol.

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, melalui Kapolsek Merbau, Iptu Sahrudin Pangaribuan SH mengatakan dengan bantuan tersebut setidaknya bisa membantu meringankan keluarga Ahmad Amirul.

“Dengan bantuan ini setidaknya akan membantu meringankan beban keluarga anak kita yang sedang berjuang melawan penyakitnya saat ini,” ujarnya.

Iptu Sahrudin juga mengungkapkan bahwa pihaknya turut prihatin dengan kondisi yang dialami Ahmad Amirol saat ini.

“Kita ikut prihatin, mudah-mudahan anak kita Ahmad Amirol bisa segera sembuh dari penyakitnya sehingg bisa sehat dan beraktifitas seperti biasanya. Mohon doanya sama-sama,” ajaknya.

(BATUBARA).

Comment

News Feed