Bahaya Narkoba Menjadi Tema Di Program Non Fisik TMMD ke-118 Kodim 0318/Natuna

InDepthNews.id (Natuna) – Kodim 0318/Natuna dalam rangka TMMD ke 118 Kodim 0318/Natuna laksanakan kegiatan Non Fisik Penyuluhan Narkoba bertempat di SMA Negeri 1 Bunguran Timur Laut Kabupaten Natuna, Selasa (10/10/2023).

Dalam penyuluhan itu, Kodim 0318/Natuna bekerja sama dengan Polres Natuna dalam menyampaikan materi pembekalan mengenai ancaman dan bahaya narkoba kepada para pelajar.

Bripka Raffi Kumar selaku pemberi materi menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilakukan agar para Siswa -Siswi sebagai penerus bangsa dapat memahami dan mengetahui ancaman dan bahaya narkoba.

Ia juga menyampaikan bahwa dalam kegiatan tersebut seluruh siswa yang hadir diharapkan paham dan mengerti akan bahaya narkoba dan jangan bermain main dengan narkoba.

“Kami tekankan kepada para pelajar agar menjauhi miras dan narkoba. Kemudian kepada para orang tua dan guru kami ajak untuk selalu aktif mengawasi anak anak kita. Jangan sampai mereka terjerumus pada dunia yang salah,” kata Bripka Raffi Kumar

Dalam kesempatan itu, Bripka Raffi Kumar turut mengucapkan Terimakasih dan rasa hormat kepada pihak TNI terutama Kodim 0318/Natuna telah mempercayainya selaku pemberi materi.

“Saya ucapkan terimakasih kepada pihak Kodim 0318/Natuna yang telah melaksanakan penyuluhan anti narkoba kepada siswa/si SMA Negeri 1 Bunguran Timur Laut, agar generasi bangsa dan penerus bangsa kita kedepan menjauhi dan tidak mengenal serta mencoba coba dengan Narkoba,” tutupnya

Turut hadir dalam penyuluhan narkoba di SMA Negeri 1 Bunguran Timur Laut itu, Kapten Inf. Christian Napitupulu Pasi Ter Kodim 0318 / Natuna, Iptu Walter Nainggolan Kasat Narkoba Polres Natuna, Bripka Raffi Kumar Kaur Bin Ops / Pemberi Materi, Syahidin, S. P., Kepsek SMA Negeri 1 Bunguran Timur Laut, Bripda Alwi Anggota Polres Natuna, Serda Andi Hakim Babinsa Desa Selemam dan Siswa – Siswi SMA Negeri N 1 Bunguran Timur Laut beserta para guru pembimbing. (Wanto)

Comment