AWaSI Bersama Sejumlah Komunitas Adakan Lomba Nyanyi di Danau Sipin: Hibur Masyarakat Jambi

Jambi5 views
Jambi – Gebyar Singing Contest Danau Sipin 2024 dilaksanakan sebagai ajang promosi pariwisata Provinsi Jambi dilaksanakan pada Kamis (20/06/2024) di pelataran Wisata Danau Sipin. Jhon Herman, Ketua Panitia mengatakan bahwa event ini adalah ajang adu bakat dan kreasi muda mudi dan warga Jambi.
Acara diadakan oleh Komunitas Pulau Kembang (KPK) bersama dengan Komunitas Seni Anak Jambi (KSAJ) serta Aliansi Wartawan Siber Indonesia (AWaSI) Jambi berkerjasama dengan sejumlah sponsor hingga acara dapat terlaksana. Acara dilakukan selama 4 hari terhitung tanggal 20 – 23 Juni 2024 di Objek Wisata Danau Sipin.
“Alhamdulillah acara dapat melaksanakan dan diikuti oleh muda mudi dan masyarakat kota Jambi dan kami berharap acara ini menjadi ajang kompetisi mencari bakat dan mengasah keterampilan guna berprestasi.
Puluhan peserta mengikuti lomba menyanyi dangdut dan tembang lawas yang dilaksanakan selama 4 hari ke depan hingga final pada hari Minggu besok. Pengunjung danau sipin turut memeriahkan acara membuat situasi ditempat acara begitu ramai.
Jhon Herman menyesalkan atas sikap pemerintah kota Jambi dan pemerintah provinsi Jambi yang tidak memberikan dukungan terhadap kegiatan masyarakat di danau sipin dalam upaya meningkatkan Destinasi Wisata Danau Sipin kota Jambi.
“Harus pemerintah jeli terhadap setiap kegiatan yang bertujuan untuk kemajuan danau sipin, tapi Gubernur Al Haris dan PJ. Walikota Jambi tidak memberikan dukungan terhadap kegiatan yang kami adakan” ungkap Jhon Herman.
Ditempat yang sama, Erfan Indriyawan, SP, Ketua AWaSI Jambi juga berharap untuk kedepannya di kegiatan serupa untuk dapat menjadi perhatian kita bersama.
“Semoga kegiatan serupa dapat laksanakan lagi guna menjadi ajang pencarian bakat serta hiburan bagi masyarakat Jambi” ungkap Erfan.(Red).

Comment