Apel Terakhir Sebelum Cuti, Gubernur Ansar Ingatkan Pegawai Fokus Pada Pelayanan Masyarakat

InDepthNews.id {Tanjungpinang} – Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad, menjadi pembina apel pagi yang diikuti seluruh pegawai Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau di Halaman Kantor Gubernur, Dompak, Senin (23/09/2024), sebelum dirinya menjalani cuti karena mengikuti kontestasi Pilkada 2024.

Dalam amanatnya, Gubernur Ansar menyampaikan bahwa mulai 25 September, ia akan cuti selama dua bulan dan Wakil Gubernur akan bertindak sebagai Pelaksana Tugas (Plt) hingga ia kembali pada 24 November. Ansar mengajak seluruh pegawai untuk tetap bekerja dengan baik dan melanjutkan program-program yang sedang berjalan tanpa terganggu oleh proses Pilkada.

“Saya berharap kita semua, sebagai ASN, tetap melaksanakan tugas dengan baik. Jangan sampai Pilkada mengganggu tugas pelayanan kepada masyarakat. Semua yang kita lakukan akan dipertanggungjawabkan nantinya,” tegas Gubernur.

Gubernur Ansar juga menepis isu yang beredar terkait Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP). “Saya pertegas, tidak ada niatan untuk menurunkan TPP. Justru kita selalu mendukung adanya inovasi di berbagai OPD,” tambahnya.

Menutup amanatnya, Ansar Ahmad mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai atas dedikasi dan kerja keras yang telah dilakukan selama masa kepemimpinannya, serta berharap agar pelayanan kepada masyarakat terus berjalan optimal selama masa cutinya. (Red)

Comment