by

Ansar Lantik Ratusan Pejabat di Lingkungan Pemprov Kepri, Jamin Tidak Ada Transaksional.

InDepthNews.id (Tanjungpinang) -Gubernur Provinsi Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad mengambil sumpah dan melantik pegawai negeri sipil (PNS) untuk pejabat eselon III dan IV baik itu jabatan administrator, pengawas dan fungsional dilingkungan Pemerintah Provinsi Kepri, Kamis (14/10) di Gedung Daerah Tanjungpinang.

Pengangkatan sumpah itu dilakukan hampir diseluruh OPD serta biro yang ada di lingkungan Pemprov Kepri.

Dalam pelantikan ini Gubernur menegaskan jika dalam proses seleksi calon pejabat dilingkungan Pemerintah Provinsi Kepri, dalam setiap tingkatan, sama sekali tidak ada urusan transaksional dibelakangnya. Seleksi dilakukan berdasarkan kemampuan dan kelayakan kepangkatan.

“Saya jamin tidak ada urusan transaksional. Hal seperti itu hanya akan merusak tatanan pemerintahan. Pesan saya, bekerjalah dengan sungguh-sungguh dan buat langkah-langkah yang strategis,” kata Gubernur.

Gubernur mengingatkan kembali bahwa pelantikan pegawai ini merupakan bagian dari kebutuhan sebuah organisasi dan sangat lumrah dilakukan.

Untuk para pegawai yang dilantik, Gubernur juga mengingatkan agar tetap bekerja dengan baik serta saling koordinasi dengan pejabat struktural.

“Baik jabatan fungsional maupun jabatan struktural, keduanya saling terkait. Makanya harus saling berkoordinasi dan saling menguatkan,” Harap Gubernur Ansar.

Dalam kesempatan itu, Ansar juga menegaskan, dalam waktu 3 hingga 4 bulan ke depan seluruhnya akan dievaluasi. Untuk itu, Ansar minta agar seluruh pejabat yang dilantik hari ini untuk bekerja sungguh-sungguh.

“Saya minta pejabat yang dilantik hari ini untuk bekerja sungguh-sungguh karena dalam waktu 3 hingga 4 bulan kedepan seluruhnya akan dievaluasi kembali,” tutup Gubernur

(***)

Comment

News Feed