by

Anggota DPRD Bintan Nahkodai DPC PELRA Lima Tahun Kedepan

-Bintan-717 views

IndepthNews.Id – Persatuan Pengusaha Pelayaran Rakyat (PELRA) Menggelar Musyawarah Cabang (Muscap) perdana pada tanggal 3-4 Maret 2021. Hasil muscap tersebut, didapati Muhammad Najib terpilih sebagai ketua DPC PELRA Kabupaten Bintan untuk 5 tahun kedepan.

“Berdasarkan hasil Muscap yang kita gelar selama 2 (dua) hari ini, yang dihadiri 7 (tujuh) secara aklamasi terpilih Muhammad Najib sebagai Ketua DPC PELRA Kabupaten Bintan Periode 2020-2025,” Kata Zulfacri yang merupakan Sekretaris Panitia Muscab.

Zulfacri menegaskan terpilihnya Najib sebagai Ketua DPC telah sesuai dengan AD/ART organisasi dimana dari 15 Perusahaan yang membidangi pelayaran di kabupaten Bintan, ada 9 perusahaan yang menghadiri Muscap dan itu sudah di anggap memenuhi qorum oleh pimpinan sidang.

” 7 dari sembilan perusahaan tersebut menunjuk  saudara muhammad Najib untuk maju sebagai Ketua DPC Pelra, dengan tidak ada munculnya calon lain para peserta sepakat untuk memilih Sdr. Muhammad Najib secara Aklamasi,” jelasnya.

Selain itu, kata Zulfacri, hasil dari Muscap itu juga meminta agar Ketua DPC PELRA yang baru, dalam 30 (tiga puluh) hari kedepan harus sudah membentuk struktur kepengurusan, agar roda organisasi dapat segera berjalan.

Sementara itu, Ketua DPC PELRA yang baru terpilih, Muhammad Najib mengatakan bahwa dirinya berjanji akan membawa organisasi ke arah yang lebih baik kedepanya.

“Saya yakin dengan bantuan dan dukungan dari rekan-rekan, kita akan membawa organisasi PELRA ini kearah yang lebih baik lagi, khususnya DPC PELRA Kabupaten Bintan,” Kata Najib yang juga merupakan anggota DPRD Kabupaten Bintan ini.

Menurutnya, hal pertama yang akan dirinya lakukan selain membentuk kepengurusan DPC PELRA Kabupaten Bintan Periode 2020-2025, dirinya akan segera berkoordinasi dengan perusahan-perusahaan pelayaran rakyat yang ada di kabupaten bintan dan instansi terkait dalam rangka mendengar masukan-masukan dan saran yang akan dimasukkan dalam program kerja organisasi kedepan. (eko)

Comment

News Feed