Aliansi Mahasiswa Kab. Karimun Tanjungpinang – Bintan Sukses Gelar Dialog Gagasan Bacalon Bupati Karimun 2024

InDepthNews.id (Tanjungpinang) – Aliansi Mahasiswa Kabupaten Karimun Tanjungpinang-Bintan Sukses Gelar Dialog Gagasan Bersama Bakal Calon (Bacalon) Bupati Kabupaten Karimun 2024 yang Berlangsung di Asrama Haji Tanjungpinang, Sabtu (22/06/2024)

Dialog Gagasan Bacalon Bupati ini mengambil tema “Menjuang Asa Bumi Berazam Mencapai Karimun Darusallam” dan menghadirkan para Bacalon Bupati Karimun yang digadang-gadang akan maju dalam perhelatan Pilkada Kabupaten Karimun.

Kordinator Aliansi Mahasiswa Karimun, Okta Alamsyah mengatakan, dirinya mengapresiasi para bakal calon yang telah hadir memenuhi undangan dialog gagasan yang diadakan oleh Aliansi Mahasiswa Kabupaten Karimun Tanjungpinang-Bintan.

“Alhamdulillah kegiatan yang kami taja ini dapat berlangsung meskipun masih terdapat kekurangan dalam proses pelaksanaan nya, ditambah lagi cuaca hujan dari pagi hari tak menghilang kan semangat kawan – kawan untuk hadir ke lokasi. Patut diapresiasi,” ujar Okta.

Dijelaskannya, bahwa tujuan diadakannya dialog gagasan adalah untuk membuka ruang antara Bacalon Bupati dan mahasiswa untuk kemudian dapat bertukar pikiran tentang kabupaten Karimun kedepannya.

“Dialog ini juga sebagai bentuk partisipasi mahasiswa dalam mengikuti proses demokrasi lima tahun sekali, tidak hanya jadi objek politik tapi terlibat langsung,” ujar Okta

Dalam pelaksanaan, dari keempat Bacalon yang diundang, hanya tiga bacalon yang hadir yaitu, Muhammad Firmansyah, Ing Iskandarsyah, dan Raja Baktihar sementara Rocky Bowle berhalangan untuk hadir karena di Luar kota.

“Ya, kami sudah mengirimkan undangan secara dan tidak langsung kepada masing-masing Bacalon tanpa ada tertinggal satu pun, berbicara hadir atau tidak nya itu hak masing-masing mereka, tentunya kita semua berharap hadir semua,” tutup Okta. (Red)

Comment