Acara Meriah Bank BI Tanpa Sambutan Gubernur Jambi, Istri Gubernur dan OPD Dilarang Memasuki Area Acara

Jambi, Lintas Daerah32,562 views

InDepthNews.id (Jambi) – Istri Gubernur Jambi, Hesnidar Al Haris diduga ditahan masuk oleh beberapa oknum dari Bank Indonesia saat menghadiri acara Festival Parade Tenun Songket dan Batik Jambi sekaligus Opening Ceremony Gebyar Ekonomi Digital dan Literasi Jambi (Gentala Arasi) 2024, Rabu (11/9/2024) malam.

Permasalahan ini terjadi saat Ibu Hesnidar Al Haris berjalan menuju ke dalam panggung utama, namun ada salah satu oknum Bank Indonesia yang menahan Istri dari Gubernur Jambi tersebut.

Dalam situasi itu, tampak juga ajudan dan beberapa sekretaris pribadi ibu Hesnidar Al Haris yang ditahan untuk memasuki area panggung.

Usai gagal menghadiri acara tersebut, Istri Gubernur Jambi langsung meninggalkan lokasi acara dan kembali ke ruangan pola, Kantor Gubernur Jambi

Tak hanya itu, beberapa Kepala Dinas dan Asisten II Provinsi Jambi turut meninggalkan lokasi acara dikarenakan kecewa terhadap pihak penyelenggara.

Hingga berita ini diterbitkan, pihak Bank Indonesia belum memberikan informasi terkait dengan oknum mereka yang diduga menahan Istri Gubernur Jambi tersebut untuk memasuki panggung utama (YL)

Comment