Arema Bintan Raya Tanjungpinang, Rapatkan Barisan untuk Rudi-Rafiq

InDepthNews.id (Tanjungpinang – gelap nya malam tak membuat surutnya semangat dan tekad perwakilan Arema Tanjungpinang bergegas datang Dukungan untuk pasangan calon Gubernur Kepri, Rudi-Rafiq. 25/10/2024 malam.

Malam ini, Arema Tanjungpinang, mengadakan Rapat perwakilan Pengurus dan menyatakan sikapnya mendukung pasangan Gubernur Perubahan nomor urut 2 Rudi- Rafiq.

Ketua umum Arema Bintan Raya Tanjungpinang’ Kustiono mengatakan bahwa, dukungan ini muncul sudah lama sejak calon Gubernur Rudi Rafiq belum mendapatkan Perahu.

“Sebelum beliau Daftar ke Kapu dan Belum Dapat Partai Kami AREMA BINTAN RAYA Tanjunpinang sudah jatuh Hati dan kagum melihat sosok Rudi,” ucap Kustiono.

Malam ini juga, “Kami Mengadakan pertemuan untuk memperkuat sayap sayap dan terus bergerak berjuang untuk kemenangan,” tambahnya.

Ini murni perjuangan, kami tidak di iming imingkan dengan materi dari Rudi-Rafiq kami ingin Perubahan bagi kami beliau sosok yang tegas jadi panutan.

“Ketua pembina Arema’ Rudi Hartono menyampaikan, “Kami sepakat untuk mendukung Rudi-Rafiq, dan ini adalah bukti keseriusan kami,” terangnya.

Keberhasilan Membangun Batam sebagai motivasi kami untuk Kepri menjadi provinsi yang maju dengan ekonomi yang tumbuh jikanekonomi tumbuh masyrakat juga sehat ekonominya.

Rudi-Rafiq sosok pemimpin yang tepat yang telah berhasil mengembangkan Batam secara pesat semegah itu tidak perlu kita jelaskan bisa lihat dengan mata kepala Kita sendiri.

Rudi Hartono pastikan bahwa seluruh anggota Arena Kabupaten dan Kota satu arah untuk Rudi-Rafiq, dan tadi malam semua pengurus saya kumpulkan saya mintai laporan kerj, dan alhamdulillah dari seluruh korwil Tanjunguban, simpang lagoi, lobam, berakit, kawal, kijang, sudah sepakat satu hati yaitu HMR BERAURA Menyala Abangku,’ tegas Hartono.

Mari Kita Kawal, bersama berjuang bersama, untuk perubahan Kepri Merata. Karya nyata tergantung pemimpin,” ujar Hartono. (Jeffri)

Comment