KOMPOL Andi Sutrisno, A.Md, S.H., M.H. Waka Polres Lingga Salurkan Kembali Paket Sembako kepada Masyarakat.

InDepthNews.id {Lingga} -KOMPOL Andi Sutrisno, A.Md, S.H., M.H. Wakapolres Lingga Salurkan kembali Paket Sembako dari Kapolres Lingga berupa Paket Sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di Wilayah Kepolisian Resor Lingga, Jumat, 25 Oktober 2024

AKBP Apri Fajar Hermanto,S.I.K Kapolres Lingga melalui KOMPOL Andi Sutrisno, A.Md, S.H., M.H. Wakapolres Lingga mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Lingga kepada masyarakat yang Membutuhkan dan berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang sangat Membutuhkan.

“Kegiatan Penyaluran Paket Sembako ini rutin kami lakukan setiap minggunya dan merupakan bentuk kepedulian Polres Lingga kepada Masyarakat, Penyaluran Paket Sembako kali ini disalurkan kepada Masyarakat yang Sakit Menahun, Lansia dan Penyandang Disabiltas.

Wakapolres Lingga juga mengatakan, kegiatan sosial ini diharapkan bisa mempererat hubungan tali Silahturahmi Polri khusus nya Polres Lingga dengan masyarakat yang ada di Kabupaten Lingga, Alhamdulillah masyarakat sangat merespon Positif kegiatan Penyaluran Paket Sembako dari Polres Lingga.

“Saya berharap kegiatan ini bisa mempererat tali Silaturahmi antara Polres Lingga dan masyarakat, serta dengan hadirnya Personil Polres Lingga ditengah masyarakat dapat memberikan rasa Aman dan Nyaman,” ujarnya.

KOMPOL Andi Sutrisno, A.Md, S.H., M.H. di Sela-sela kegiatan ini juga mengajak masyarakat di Kabupaten Lingga untuk mempertahankan kedamaian dan keamanan di tengah masyarakat dalam rangka menyambut Pilkada 2024.

“Tolong pertahankan kedamaian dan keamanan serta jangan terlalu fanatik menghadapi situasi panas politik dari media sosial,”tutupnya.

Comment