Rayakan Milad HMR ke-61, Rumah Relawan HMR berAura Kota Tanjungpinang Gelar Doa Bersama

InDepthNews.id (Tanjungpinang) – Sempena Milad ke 61 Calon Gubernur Provinsi Kepri H.Muhammad Rudi tim relawan Se Kota Tanjungpinang Mengelar Do’a bersama di posko pemenangan yang terletak di Ganet Tanjungpinang, Minggu (20/10/2024) malam.

Dalam sambutannya Teguh mengatakan, acara ini diadakan secara dadakan dan merupakan masukan dari tim relawan, sekaligus bertepatan 1 bulan penempatan posko Rumah Relawan HMR berAura Kota Tanjungpinang.

“Posko pemenangan pasangan calon nomor urut 2 Rudi – Rafiq ini merupakan posko kita semua, di sinilah kita bisa saling bertukar fikiran, ide-ide dan strategi untuk memenangkan Calon Gubernur nomor urut 2 Rudi-Rafiq,” ujar Teguh.

Teguh pun berharap, para tim relawan untuk tetap semangat berjuang karena ini merupakan perjuangan bersama, Tanpa rekan-rekan relawan semua dirinya bukanlah siapa-siapa.

“Terimakasih saya ucapkan kepada perwakilan yang hadir di undangan malam ini,” ucap Teguh.

“Kita sengaja mengundang perwakilan relawan mengingat ini acara dadakan dan kita mendo’a di hari ulang tahun pak Rudi semoga dilancarkan semua urusan,” sambungnya.

Dijelaskan Teguh, Posko Pemenangan Rudi-Rafiq yang berada di jalan ganet dekat bandara ini akan menjadi posko bersama relawan di Tanjungpinang. Posko para relawan tanjungpinang yang nantinya akan berkolaborasi bersama relawan-relawan lainnya.

“Posko ini juga merupakan wadah berkumpulnya para relawan yang akan bekerja dan bergerak sampai ke Masyarakat untuk memperkenalkan calon gubernur dan wakil gubernur Kepri Rudi-Rafiq serta visi misinya,” tutup teguh (Jeffri)

Comment