Ketua Fast Respon Jambi Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada Serentak

Jambi3 views

InDepthNews.id (Jambi) – Sehubungan dengan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tinggal satu bulan, Ketua Fast Respon Jambi, Dody Candra mengajak masyarakat untuk mensukseskan Pesta Demokrasi tepatnya pada tanggal 27 November 2024.

“Suksesnya Pesta Demokrasi pada Pilkada Serentak 2024, masyarakat mempunyai peran penting dalam menentukan Kepala Daerah di setiap wilayah masing-masing,” ucap Dodi Candra, Senin (14/10/2024).

Ketua DPW Fast Respon Provinsi Jambi juga menyampaikan, Peran dari masyarakat dalam mensukseskan Pilkada sangatlah besar karena hak pilih atau hak suara mereka menentukan majunya kandidat atau Pasangan Calon (Paslon) kepala daerah baik tingkat Provinsi maupun tingkat Kabupaten/Kota.

Selain dari peran dari Institusi Polri dan TNI dan pihak terkait lainnya dalam mengawal dan mengamankan jalannya Pesta Demokrasi tersebut, yang lebih penting adalah, Hak suara masyarakat sebagai penentu suksesnya Pilkada.

Maka dari itu, Dodi Candra mengajak masyarakat untuk mensukseskan Pilkada 2024 ini dengan situasi yang aman, damai, sejuk, serta berintegritas.

“Jangan terprovokasi oleh pihak manapun, kalaupun sebagai pendukung suatu kandidat untuk tetap bijak dan menjaga situasi tetap aman dan kondusif,” tambah Dodi Candra.

Sementara itu, “Perkumpulan Wartawan Fast Respon telah mendeklarasikan siap mensukseskan Pilkada Damai 2024 dan siap menangkal berita hoax yang bisa merusak kemurnian Persatuan Demokrasi 2024,” ujar Dody.  (YL)

Comment