Masyarakat Desa sembubuk bersama SBMI Gelar Hari ke-2 Event, Dihadiri Paslon Bupati dan Wakil Bupati Muaro Jambi

InDepthNews.id (Jambi) – Masyarakat Desa Sembubuk dihari Pertama Melaksanakan kegiatan Lomba perahu/dayung di Sei. Batanghari di hadiri Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Alharis Sani. Adapun dihari Ke-2, Serikat Buruh Mandiri Indonesi (SBMI) bersama Masyarakat juga melaksanakan Kegiatan Lomba Jalan Santai bertempat di RT. 05 Desa Sembubuk Kecamatan Jambi Luar Kota Kabupaten Muaro Jambi, Minggu (13/10/2024).

Kegiatan dihadiri Pasangan calon Bupati Muaro Jambi Nomor urut 3 Hj. Masna Busro bersama Bacalon Wakil Bupati Kabupaten Muaro Jambi H. Zulkifli, Tua-Tua Tengganai, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Kapolsek Jaluko AKP. Ojak Sitanggang bersama anggota.

Tampak Antusias Masyarakat terlihat untuk mengikuti Lomba Jalan santai yang masing-masing peserta sudah mengantongi Kupon undian nantinya akan diserahkan ke pihak panitia penyelenggara acara untuk diundi.

Ketua Umum Serikat Buruh Mandiri Indonesia (SBMI), Donner Gultom, waktu dijumpai Media Mengatakan, Kegiatan jalan santai ini dilaksanakan masih rangkaian kegiatan dari kegiatan kemarin yakni kegiatan mengawali Pembukaan Kalender Kegiatan tahunan yang sebelum-sebelumnya Desa Sembubuk yang belum pernah dilakukan.

“Adapun hari ini, hari Ke-2, kemarin kita usai melaksanakan pembukaan acara uji kemampuan Atlit Dayung di Rt.03 yang sampai saat ini masih berlangsung, hari ini kita melaksanakan jalan Santai serta umumkan Undian Doorpreze yang telah dibagikan kepada para peserta Jalan Santai,” ujarnya.

Dilain tempat Bacalon Wakil Bupati Muaro Jambi H. Zulkifli usai Menghadiri kegiatan jalan santai waktu diwawancai sejumlah wartawan mengatakan, hari ini dirinya sangat bahagia sekali bisa hadir disini ditengah-tengah Masyarakat sembubuk dan Antusias masyarakat juga luar biasa ini hampir sama dengan sewaktu melaksanakan kegiatan Deklarasi di Citra Raya City.

“Antusias ini membuktikan kalau masyarakat ingin perubahan, yang melanjutkan pembangunan Kabupaten Muaro Jambi, Andaikan kami di percaya oleh masyarakat, kami akan menyampaikan program-program unggulan kami kepada masyarakat supaya masyarakat jangan salah memilih pemimpin,” pesannya mengakhiri wawancara. (YL)

Comment