Lakukan Kampanye, Paslon H. Madel dan M. Nor akan Tingkatkan Kualitas SDM, Infrastruktur dan Investasi

Jambi, Sarolangun36 views

InDepthNews.id (Sarolangun) – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun, M. Madel – M. Nor meyakini bila jika terpilih menjadi Bupati Sarolangun, akan membawa investasi besar untuk Kabupaten Sarolangun yang dikenal sebagai Kabupaten dengan Sumberdaya yang  melimpah.

Optimis itu bukanlah tanpa dasar,  mengingat saat ini H. Madel – M. Nor yang maju sebagai Paslon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2 Jalur Independen yang didukung penuh oleh masyarakat yang ingin kabupaten Sarolangun lebih baik dan maju.

Dalam kampanye, di Desa Bukit Tigo Kecamatan Singkut,  H. Madel menyatakan bahwa, “Dukungan masyarakat akan memudahkan mereka mewujudkan visi pembangunan ekonomi yang lebih maju,” ucapnya. Sabtu (12/10/2024).

“Dengan adanya dukungan yang kuat, kami akan mampu menarik investasi yang dapat mendorong pertumbuhan ekonomi, khususnya di sektor infrastruktur dan pembangunan ekonomi lokal,” ujar H. Madel di hadapan para pendukungnya.

H. Madel juga menegaskan bahwa visi mereka untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia dan memperbaiki infrastruktur akan menjadi daya tarik utama bagi para investor.

Masyarakat Kecamatan Singkut, Antusias Hadiri Kampanye Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun, H. Madel - M. Nor/f: DAMRI. InDepthNews.id
Masyarakat Kecamatan Singkut, Antusias Hadiri Kampanye Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun, H. Madel – M. Nor/f: DAMRI. InDepthNews.id

“Kami memiliki rencana yang jelas untuk membuat kecamatan Singkut lebih kompetitif dan ramah terhadap investasi. Dengan adanya investor masuk ke sini, kami yakin pertumbuhan ekonomi kita semakin maju,” tegasnya.

“Kami siap bekerja sama dengan semua pihak untuk meningkatkan daya tarik investasi di daerah ini, demi kesejahteraan masyarakat,” tambah H. Madel.

Dalam kesempatan yang sama, Agus Tokoh Masyarakat Singkut menyatakan, dirinya dan masyarakat Singkut siap mendukung dan memenangkan pasangan H. Madel – M. Nor menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun.

“Kami menyakini pasangan ini sudah tidak diragukan lagi untuk memimpin kabupaten Sarolangun kedepannya di karenakan beliau cukup berjasa disaat menjabat bupati sarolangun tahun 1999 SD tahun 2005, saat itu benar-benar memikirkan kesejahteraan masyarakat Sarolangun,” terangnya.

Apalagi saat ini, sambung Agus, H. Madel berpasangan dengan M. Nor yang merupakan sosok dari Birokrasi, sehingga dapat dibayangkan bila pasangan ini memimpin kedepannya, maka pembangunan di kabupaten Sarolangun akan baik dari segi SDM, perekonomian dan infrastruktur bakal akan maju.

“Untuk itu, kami selaku masyarakat dan pemuda kecamatan Singkut, siap memenangkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun nomor urut 2 untuk periode 2024-2029,” pungkasnya. (DM)

Comment