Pererat Tali silaturahmi Desa Sembubuk Gelar Event Dayung Dan Jalan Santai

InDepthNews.id (Jambi). – Untuk mempererat tali silaturahmi dan uji kemampuan para Atlit pendayung Desa Sembubuk, Lembaga Serikat Buruh Mandiri Indonesi (SBMI) bersama Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat Serta Pemuda Setempat Desa Sembubuk berkolaborasi melaksanakan Kegiatan Lomba Dayung dan Jalan Santai.

Kegiatan yang dilaksanakan selama 2 Hari 12-13 Oktober 2024 itu dilaksanakan di RT. 03 Desa Sembubuk Kecamatan Jambi Luar Kota Kabupaten Muaro Jambi Sabtu 12 Oktober 2024.

Ketua Panitia Kegiatan Derry waktu dijumpai Awak Media Mengatakan, “Kegiatan ini Kita laksanakan dalam rangka mengawali Pembukaan Kalender Kegiatan tahunan yang sebelum-Sebelumnya Desa Sembubuk belum pernah dilakukan dan Kegiatan seperti ini akan kita laksanakan disetiap tahun,” ujarnya.

Adapun kegiatan dilaksanakan dihadiri Unsur Muspida, Musfika Kabupaten Muaro Jambi Tua-Tua Tengganai, Kapolsek Jaluko Muaro Jambi AKP. Ojak Sitanggang bersama anggota, Bawaslu Kabupaten dan Antusias Masyarakat terlihat Memadati pinggiran Sei  Batanghari untuk melihat lebih dekat lomba Dayung yang sedang berlangsung.

Di Kegiatan tersebut selain Lomba Dayung dan jalan Santai diisi dengan Tariyan Daerah Jambi diiringi Organ Tunggal OM. Selvia Musik pembagian kupon Doorpreze yang akan diumumkan 13 Oktober 2024 diakhir acara.(YL).

Comment