Kapolres Sarolangun Hadiri Giat Kenal Pamit Kapolsek Pelawan Singkut

InDepthNews.id (Sarolangun) – Kenal pamit AKP Amran. SH yang sebelumnya menjabat Kapolsek Pelawan Singkut digantikan oleh IPTU Andico Jumarel.SH.,MH yang sebelumnya bertugas di Polda Jambi.

Menariknya lagi acara kenal pamit dihadiri Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya.SIK.,MSi, Kabag OPS Polres Sarolangun Kompol Eko Prasetyo Dafarta Breabina, SH.,S.IK.,M. Si beserta para perwira lainnya, termasuk para Kapolsek, Camat Pelawan, Camat Singkut, Kapten Inf Kosni Jamer Danramil 420-02/M. Limun beserta anggotanya, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda para Kades se -Kecamatan Pelawan dan Singkut.

Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya SIK MSi saat memberikan kata sambutannya, Terlebih dahulu mengapresiasi kinerja AKP Amran SH saat bertugas sebagai Kapolsek Pelawan Singkut, selama 1 tahun 8 bulan 7 hari, Dibawah kepemimpinan AKP. Amran.SH situasi Kamtibmas cukup kondusif dan aman.

“Selamat bertugas ditempat yang baru kepada AKP Amran SH dan selamat datang pada IPTU Andico Jumarel SH MH dijajaran Polres Sarolangun,” tegasnya.

Acara kenal pamit dihadiri Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya.SIK.,MSi, Kabag OPS Polres Sarolangun Kompol Eko Prasetyo Dafarta Breabina, SH.,S.IK.,M. Si beserta para perwira lainnya, termasuk para Kapolsek, Camat Pelawan, Camat Singkut, Kapten Inf Kosni Jamer Danramil 420-02/M. Limun beserta anggotanya, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda para Kades se -Kecamatan Pelawan dan Singkut / Foto: Damri

Selanjutnya Kapolres juga menegaskan agar Kapolsek yang baru mampu menjaga kondusifitas dan sinergisitas yang terjalin selama ini, Khususnya dengan unsur Tripika, Pemdes, para tokoh agama, tokoh masyarakat beserta element masyarakat lainya.

“Dalam bertugas boleh tegas tapi dengan cara humanis, saya siap berada dibelakang anda, Mulai besok saya tugaskan, kalau saya telpon harus tahu berapa luas wilayah Kecamatan Pelawan Singkut dan nama nama Camat dan Kades,” simpul Kapolres yang langsung mendapat tepuk tangan yang hadir pada giat kenal pamit Kapolsek Pelawan Singkut

AKP Amran SH dalam kata sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada unsur Tripika dan seluruh element masyarakat yang selama ini telah bersinergi dengan Polsek Pelawan Singkut beserta jajarannya.Sehingga wilayah hukum Polsek Pelawan Singkut dalam kondisi aman dan Kondusif.

“Selamat bertugas di Polsek Pelawan Singkut kepada IPTU Andico Jumarel SH MH.Seperti diketahui bersama wilayah hukum Polsek Pelawan Singkut cukup lumayan luas, namun berkat kerja sama yang solid dengan semua pihak situasi dilapangan berlangsung aman dan terkendali, ” terangnya

“Dan bila ada permasalahan dilapangan, kami tidak langsung mengambil tindakan hukum, namun diupayakan dulu penyelesaian dengan cara berdialog di Polsek Pelawan Singkut tapi saya yakin dengan kinerja Kapolsek Pelawan Singkut yang baru beliau berpengalaman di Reskrim,” tambahnya

Sementara itu Kapolsek Pelawan Singkut IPTU Andico Jumarel. SH.,MH dalam pemaparannya menyebutkan dirinya sebelumnya bertugas di Polda Jambi, Kapolsek juga berharap kerja yang solid dengan semua pihak termasuk masyarakat Kecamatan Pelawan Singkut.

“Agar dapat bekerja sama dengan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Sehingga keamanan dan ketertiban diwilayah hukum Polsek Pelawan Singkut selalu dalam keadaan aman dan kondusif,” pungkasnya. (CN/DM)

Comment