Ketua Tim Sahabat Rudi-Rafiq bagi Jilbab di Hari Jumat Berkah

InDepthNews.id (Tanjungpinang) – Ketua Tim Sahabat Rudi-Rafiq, Mahadi Ambon mengelar kegiatan Jumat Berkah dengan berbagi Jilbab dan stiker kepada kaum emak-emak di seputaran Bintan Centre Batu IX Tanjungpinang, Jumat (11/10/2024).

Kegiatan yang rutin di lakukan ini merupakan salah satu wujud kepedulian sahabat Rudi-Rafiq untuk berbagi kepada sesama muslim.

“Di jumat berkah ini, kami dari Tim Sahabat Rudi-Rafiq berbagi kebaikan dengan orang di sekitar kita terutama kaum emak-emak dengan berbagi Jilbab, emang nilainya ngak seberapa, tapi niat kita untuk berbagi kepada sesama itu yang penting, sebagaimana pesan pak Rudi untuk selalu berbuat baik kepada sesama,” jelas Mahdi Ambon.

Dijelaskan Mahdi, kalau program pembagian jilbab ini murni program sahabat Rudi-Rafiq di kota Tanjungpinang sekaligus memperkenalkan Rudi-Rafiq yang saat ini sedang berkontestasi dalam pemilihan gubernur Kepri.

“Kegiatan ini sekaligus Mahdi mengedukasi masyarakat akan pentingnya saling berbagi antar sesama sehingga akan semakin mempererat persaudaraan dikalangan masyarakat,” pungkas Mahdi. (Jeffri)

Comment