Tokoh Pembentuk Kepri Huzrin Hood Turun Gunung, All Out Kampanye Menangkan Rudi-Rafiq

π»π‘’π‘§π‘Ÿπ‘–π‘› π‘¦π‘Žπ‘˜π‘–π‘›, π‘˜π‘’β„Žπ‘Žπ‘‘π‘–π‘Ÿπ‘Žπ‘› 𝑅𝑒𝑑𝑖-π‘…π‘Žπ‘“π‘–π‘ž π‘‘π‘’π‘›π‘”π‘Žπ‘› π‘ π‘’π‘”π‘’π‘‘π‘Žπ‘›π‘” π‘π‘Ÿπ‘’π‘ π‘‘π‘Žπ‘ π‘–, π‘Žπ‘π‘Žπ‘™π‘Žπ‘”π‘– π‘ π‘’π‘‘π‘Žβ„Ž π‘šπ‘Žπ‘šπ‘π‘’ π‘šπ‘’π‘›π‘”π‘’π‘π‘Žβ„Ž π΅π‘Žπ‘‘π‘Žπ‘š π‘ π‘’β„Žπ‘–π‘›π‘”π‘”π‘Ž π‘‘π‘–π‘˜π‘’π‘›π‘Žπ‘™ π‘‘π‘’π‘›π‘–π‘Ž π‘–π‘›π‘‘π‘’π‘Ÿπ‘›π‘Žπ‘ π‘–π‘œπ‘›π‘Žπ‘™, π‘Žπ‘˜π‘Žπ‘› π‘šπ‘Žπ‘šπ‘π‘’ π‘šπ‘’π‘šπ‘π‘Žπ‘€π‘Ž πΎπ‘’π‘π‘Ÿπ‘– π‘šπ‘’π‘›π‘’π‘—π‘’ π‘šπ‘Žπ‘ π‘Ž π‘‘π‘’π‘π‘Žπ‘› π‘¦π‘Žπ‘›π‘” π‘™π‘’π‘π‘–β„Ž π‘π‘Žπ‘–π‘˜.

InDepthNews.id (Bintan) – Hujan nan mengguyur Kijang, Kabupaten Bintan pada Minggu (6/10/2024) pagi, tak membuat masyarakat Sukamaju Keke, beranjak.

Mereka tetap menyambut meriah calon Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) nomor urut 2, H Muhammad Rudi (HMR), yang hadir didampingi Ketua NasDem Bintan Khazalik, dan tokoh central pejuang pembentukan Provinsi Kepri Huzrin Hood.

Bahkan dengan semangat membara, Huzrin Hood mengajak masyarakat dengan sepenuh hati, mendukung Rudi -Rafiq agar menang dan memimpin Kepri.

“Kesaksian ini akan saya kabarkan dan viralkan ke seluruh pejuang (pembentukan) Provinsi Kepri, serta para tokoh di Kepri, bahwa saya tegak lurus, lahir batin dukung Rudi -Rafiq,” ikrarnya.

Mengapa Huzrin dukung Rudi -Rafiq? Karena ia ingin mengubah, serta mempercepat pemerataan pembangunan di Kepri.
“Sejahteralah masyarakat Kepri, lahir batin di tangan anak asli Kepri, Rudi-Rafiq,” ujarnya.

Huzrin Hood, yakin, di tangan Rudi – Rafiq, cita-cita pembangunan pemerataan di seluruhprovinsi Kepri dapat terwujud, sesuai keinginan dan impian masyarakat.

“Kita cari pemimpin yang konsisten. Katanya ‘A’ ya dibuat ‘A’. Jangan cari pemimpin yang banyak berkhayal,” tegas sosok penting di balik berdirinya Provinsi Kepri tersebut.

Huzrin mengajak masyarakat, untuk menyimak baik-baik mana figur yang pantas untuk jadi gubernur dan memimpin Kepri ke depannya.

Huzrin yakin, kehadiran Rudi-Rafiq dengan segudang prestasi, apalagi sudah mampu mengubah Batam sehingga dikenal dunia internasional, akan mampu membawa Kepri menuju masa depan yang lebih baik.

“Alangkah baiknya kita jadikan Rudi-Rafiq Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri periode 2024-2029,” tambahnya dengan penuh harap.

Pasangan Rudi-Rafiq tampak menyambut baik doa dan dukungan dari Huzrin Hood. Mereka menyampaikan rasa terima kasih dan berjanji akan menjalankan amanah yang diberikan masyarakat dengan sebaik-baiknya jika terpilih nanti.

β€œKepri ini terbentuk melalui perjuangan panjang dan pengorbanan yang tidak sedikit. Saya berharap pasangan Rudi-Rafiq bisa meneruskan pembangunan dan menjaga keutuhan provinsi ini,” tutup Huzrin. (Jeffri)

Comment