Mitra Muda : Paslon Firman dan Ery, Layak Pimpin Karimun

IndepthNews.id (Karimun) – Keterlibatan pemuda dalam Pilkada 2024 sangat penting, bukan hanya memberikan dukungan politik secara terbuka, tetapi juga dengan membantu atau menyumbangkan gagasan, serta pemikiran kreatif kepada pasangan calon (Paslon) kandidat.

Admin Mitra Muda mengatakan, pasangan Fiman dan Ery merupakan pasangan yang layak untuk memimpin karimun kedepannya, di karnakan Muhammad Firmansyah yang merupakan Calon Bupati itu sendiri merupakan lulusan Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) dan berpengalaman sebagai seorang Birokrat mulai dari Sekretaris Camat (Sekcam) sampai pada Sekretaris Daerah (Sekda) juga aktif menjadi ketua dan pembina oragnisasi kemasyarakatan dan kepemudaan,” ucapnya, Sabtu (5/10/2024).

Sementara itu Ery Suandi merupakan Calon Wakil Bupati yang mempunyai pengalaman Legislatif di tingkat Provinsi selama dua periode dan terpilih kembali pada 2024 namun mengundur diri karena memantapkan diri untuk maju sebagai wakil Bupati Karimun.

Peran pemuda juga sangat diharapkan dalam menentukan Kepala Daerah dalam menjalankan lajunya pembangunan di suatu Daerah.

Lanjutnya, Saat ini Mitra Muda tengah memantapkan diri untuk berpartisipasi dalam kontestasi pilkada kabupaten karimun, dengan memberikan dukungan secara terbuka kepada pasangan nomor 2 (dua), Muhd Firmansyah dan Ery Suandi untuk memimpin kabupaten karimun kedepannya.

“Berbekal ilmu dan teori yang mempuni dari latar belakang kedua pasangan tersebut di tambah lagi pengalaman yang sudah matang, Sehingga Pasangan ini sangat layak di menangkan untuk memimpin daerah kabupaten karimun kedepannya,” ungkap Admin Mitra Muda

“Pasangan Firman dan Ery kami namakan pasangan DWI TUNGGAL dimana pasangan yang saling mengisi dan melengkapi satu sama lain. Pasangan Firman dan Ery ini juga kami anggap yang konsisten dan mempunyai komitmen yang tinggi. Kenapa begitu ? karena kita lihat dari proses dinamika politik karimun banyak peta pasangan yang berubah dan berpindah. Tapi hanya Firman dan Ery yang tetap Kosisten berdua untuk berjuang,” tambahnya.

“Untuk itu kami mengajak seluruh masyarakat kabupaten karimun mulai dari kalangan Muda sampai pada Tua, Untuk bersama-sama bergerak bahu membahu memenangkan pasangan nomor urut 2 (dua) ini. Pilih lah pemimpin yang sudah tampak pengalaman dan Kerjanya sehingga kedepan nya problem – problem di karimun dapat terselsaikan dengan cepat. Bukan hanya sekedar menebar janji tanpa ada bukti sebelumnya,” ujar Admin Mitra Muda. (Red)

Comment