Silaturahmi Ke Forkopimda Marlin Rudi Perkuat Koordinasi

InDepthNews.id (Tanjungpinang) – Plt Gubernur Hj Marlin Agustina Rudi kembali mempererat rantai silaturahmi dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Kepri. Selain memperkuat sinergi, silaturahmi ini sebagai wujud terima kasih atas kolaborasi yang terjalin selama ini.

“Komunikasi dan koordinasi sangat penting bagi kemajuan negeri ini. Termasuk untuk keamanan. Semua agar daerah kita semakin maju dan berkembang,” kata Marlin di Lanud Raja Haji Fisabilillah, Tanjungpinang, Senin (30/9).

Di Lanud RHF, istri H Muhammad Rudi ini bersilaturahmi dengan Danlanud RHF, Kolonel Pnb Andi Nur Andi. Sepanjang Senin, Marlin memang memperpanjang rantai silaturahminya dengan sejumlah Forkompinda di Tanjungpinang.

Sebelumnya, Jumat (27/9) pekan lalu, Marlin juga melakukan kunjungan silaturahmi ke Mapolda Kepri, Nongsa, Kota Batam. Saat itu, Marlin langsung disambut Kapolda Kepri Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah yang didampingi Wakapolda Kepri Brigjen Pol Asep Safrudin.

Marlin kemudian bersilaturahmi dengan Danrem 033/Wira Pratama, Brigjen TNI Bambang Herqutanto, di Graha Kepri, Batam.

Usai bertemu Danlanud Andi, Marlin kemudian melakukan kunjungan silaturahmi di Pengadilan Tinggi Kepri Di PT Kepri, Marlin disambut Ketua Pengandilan Tinggi Dr Erwin Mangatas Malau.

Dari PT Kepri, Marlin kemudian bergerak ke Senggarang untuk bersilaturahmi dengan Kajati Kepri. Di Kantor Kejati, Marlin disambut Kajati Kepri Teguh Subroto.

Marlin menyampaikan kunjungan silaturahmi ini sebagai bentuk koordinasi dan komunikasi dengan Forkompinda. (Red)

Comment