Ribuan Warga Tumpah Ruah di Kampanye Rudi-Rafiq

InDepthNews.id (Batam) – Suasana kemeriahan kampanye perdana pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) nomor urut 2, H Muhammad Rudi dan H Aunur Rafiq (Rudi-Rafiq) yang digelar di Posko Pemenangan.

Kobaran semangat dari simpatisan, relawan, kader hingga warga se-Provinsi Kepulauan Riau, membuat suasana semakin hangat dalam mendukung Rudi-Rafiq.

“Rudi-Rafiq ! Menang..Menang..Menang!!, Rudi-Rafiq!!! Menyala Abangkuuuu!,” teriak pembawa acara yang diikuti ribuan warga yang hadir.

Seiring berjalannya Waktu, ribuan warga dari berbagai arah terlihat dan hadir dengan mengenakan atribut khas Rudi dan Rafiq, serta memadati tenda besar 25 meter x 10 meter dan beberapa tenda kecil berukuran 5×5 meter.

Kholdi, warga Sagulung saat ditemui awak media, mengaku sengaja datang ke lokasi kampanye sebagai bentuk dukungan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, HM Rudi dan Aunur Rafiq.

Ribuan warga Kota Batam memadati acara Kampanye Perdana Rudi-Rafiq/foto: Jefri. InDepthNews.id
Ribuan warga Kota Batam memadati acara Kampanye Perdana Rudi-Rafiq/foto: Jefri. InDepthNews.id

“Kedatangan kami ke sini bersama  ratusan warga, untuk ‘Menyalakan’ abang kita Pak Rudi dan Pak Aunur Rafiq di Pilkada Kepri,” tegasnya.

Pihaknya juga mengaku, telah lama mendukung H Muhammad Rudi. Bahkan sejak beliau maju sebagai Wakil Wali Kota, Wali Kota hingga kini maju di Pilkada Provinsi Kepri.

“Kami sudah lama Bersama beliau, dan kami tahu betul kepribadian beliau, yang jelas kami sangat mendukung beliau,” pungkasnya.

Bagi pria bertubuh subur ini, sosok HM Rudi merupakan orang yang telah teruji dalam memimpin daerah. Bahkan sejumlah hasil kinerjanya telah bisa dilihat secara langsung dari program-program pembangunan yang sudah dilakukannya.

“Beliau sudah sangat berbuat banyak. Bisa dilihat dari pembangunan infrastruktur yang udah dibuat di Batam. Dan kini Batam sudah maju, makanya saya sangat mendukung beliau untuk memimpin Provinsi Kepri,” ujar Kholid.  (Jefri)

Comment