Rapat Kegiatan Kerja Sama, Ke Ormasan Bersama Kesbangpol Provinsi Jambi   

Jambi27 views

InDepthNews.id (Jambi) – Bertempat di Aula dinas Badan kesatuan bangsa dan Politik (kesbangpol) mengadakan rapat kerjasama MOU bersama Ormas, Pada Rabu (25/09/24).

Rapat dihadiri peserta para ketua dan bendahara Ormas, serta mendengarkan arahan melalui bidang Ormas, Lsm dan keagamaan tentang rancangan kegiatan yang akan dilakukan di Ormas masing-masing.

“Merujuk pada tema Petunjuk tehnis kerjasama Pemerintah Daerah dan Badan Lembaga dalam bidang polpum tahun anggaran 2024.

Maka dari ketentuan persiapan secara syarat dan kelengkapan dokumen Ormas untuk standar administrasi agar dapat memenuhi dari syarat penggunaan anggaran kegiatan Ormas itu sendirisendiri,” Sebut Kepala bidang Ahmad sanusi.

Selain itu’ Yang mana, kita ketahui dinamika terkait angggaran dinas kesbangpol, maka semaksimal mungkin kita mengupayakan segala kemampuan pengkajian maupun pengajuan dana anggaran ormas dapat digunakan sebagai mana mestinya.

Untuk itu, kegiatan Ormas melalui anggaran pemerintah ini, gunakan sebaik mungkin sesuai ketentuan dari kegiatan Ormas Masing-masing,’ Imbuhnya.

Deka welda. S.Kom menambahkan “setiap Ormas yang masih belum melengkapi data, kami menunggu Pendataan ful, mencakup surat pertanggungjawaban (spj) agar realisasi Kegiatan pekerjaan yang telah dilaksanakan sesuai petunjuk tehnis yang ada,” Demikian kata Deka kasubbid Ormas, Lsm dan keagamaan. (Red)

Comment