DPC PAPDESI Kabupaten Karimun Ucapkan Selamat dan Sukses Atas Pelantikan Pimpinan DPRD Periode 2024-2029

InDepthNews.id (Karimun) – Jajaran Pengurus dan anggota Dewan Pimpinan Cabang Perkumpulan Aparatur Pemerintah Desa ( DPC PAPDESI) Kabupaten Karimun mengucapkan selamat dan sukses kepada Pimpinan DPRD Kabupaten Karimun Periode 2024-2029 yang baru saja dilantik.

Adapun terpilih sebagai Ketua DPRD Raja Rafiza, ST dari Fraksi Golkar, Wakil Ketua I Satria, S.E, dari Fraksi Gerindra, dan Wakil Ketua II Drs. H. Adhy Hermawan dari Fraksi Hanura.

“Kami berharap dengan dilantiknya Pimpinan Baru ini dapat memberikan kontribusi yang maksimal, terutama sebagai penyambung lidah Masyarakat, dan tentu kami juga berharap aspirasi-aspirasi Masyarakat desa dapat dioptimalkan,” ucap Ketua DPD PAPDESI Kabupaten Karimun, Ari Supriadi Nurfaizal, S.E., NL.P kepada InDepthNews.id. Sabtu, (21/09/2024).

Ari Supriadi Nurfaizal, S.E., NL.P.
Ketua DPC PAPDESI Kabupaten Karimun, Ari Supriadi Nurfaizal, S.E., NL.P

Kami dari DPC PAPDESI Kabupaten Karimun tambah Ari, menyambut baik Pelantikan Pimpinan DPRD yang baru, harapan kami kedepan sebagai perkumpulan Aparatur Desa yang tergabung dalam PAPDESI dapat bersinergi dengan Lembaga DPRD Kab. Karimun dalam memberikan kontribusi terhadap Pembangunan di Kabupaten karimun terutama di Desa-desa.

“Sebagai wadah atau Lembaga penyambung lidah rakyat, tentu kami sangat berharap jajaran pimpinan DPRD dapat mendengar, menindaklanjuti, dan mengakomodir keluhan-keluhan, dan kepentingan Masyarakat terutama di tingkat Desa,” tutur Ari mengakhiri. (Gabe)

Comment